Polda Jabar Pastikan Tempat Hiburan Malam Tutup saat Ramadhan

Kapolda Jabar, Irjen Pol Anton Charliyan, saat menjawab pertanyaan wartawan di Bandung, Sabtu (24/12/2016). (Foto:Arah.com/Haryanto)

Arah -  Polda Jawa Barat melakukan pengawasan khusus di bulan Ramadhan, salah satunya untuk tempat hiburan malam.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pihaknya memastikan tempat hiburan di Jawa Barat tutup sepanjang bulan Ramadhan.

"Sudah ditutup, tutup full selama satu bulan," ujarnya saat dihubungi Arah.com, Senin, (29/5).

Yusri mengungkapkan penutupan itu dilakukan untuk menghargai jalannya bulan suci Ramadhan agar berjalan dengan khidmat.

Baca Juga: Bea Cukai Lhokseumawe Dorong Pengusaha IKM Pakai Fasilitas KITE
Nyadran, Harmoni di Kaki Merapi dan Merbabu

"Memastikan berjalan khidmat tanpa ada gangguan dari tempat-tempat hiburan sesuai dengan aturan yang dilayangkan oleh pemerintah daerah," katanya.

Sebelumnya, pihaknya juga menyebut akan melakukan penindakan langsung bahkan mencabut izin kepada tempat-tempat hiburan bila diketahui melanggar aturan yang telah ditetapkan.

"Kita akan tutup paling utama, kita akan razia karena memang ketentuan harus tutup selama sebulan. Izinnya dicabut mungkin salah satu efek jera kalau tempat hiburan masih buka," tandasnya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Ini Alasan GMBI Copot Kapolda Jabar dari Jabatan Dewan Pembina Ini Alasan GMBI Copot Kapolda Jabar dari Jabatan Dewan Pembina
Kapolda Jabar Pastikan Tak Ada Korban Jiwa Tragedi Bom Bandung Kapolda Jabar Pastikan Tak Ada Korban Jiwa Tragedi Bom Bandung
Ini Alasan Habib Rizieq Mangkir dari Pemeriksaan Polda Jabar Ini Alasan Habib Rizieq Mangkir dari Pemeriksaan Polda Jabar

#Bandung #Kapolda Jabar #Polda Jabar #Razia Polisi #Tutup tempat hiburan #Klab Malam/Tempat Hiburan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar