Pekalongan Pastikan Tol Pemalang-Batang Siap Dilintasi Pemudik

Ilustrasi jalan tol. (Foto: kaskus.co.id)

Arah -Pemerintah Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, memastikan jalan Tol Pemalang-Batang secara fungsional dapat dilintasi arus mudik Lebaran 2017.

Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi di Pekalongan, Selasa, mengatakan bahwa pekerjaan ruas jalan Tol Pemalang-Batang, menjadi perhatian serius pemerintah sebagai upaya mengntisipasi kepadatan di jalur pantai utara (Pantura).

"Insya Allah jalur Tol Pemalang-Batang sudah siap dimanfaatkan untuk menghadapi arus mudik Lebaran. Insya Allah pada H-10 Lebaran sudah difungsikan," katanya.

[baca_juga]

Ia mengatakan pemkab akan melakukan persiapan jalur alternatif setelah arus mudik kendaraan keluar dari pintu tol di Bojong.

Selain itu, kata dia, pemkab juga akan menyiagakan pasukan medis juga menjadi perhatian untuk antisipasi kondisi pemudik di jalan raya.

Kepala Polres Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan mengatakan polres akan menyiagakan kekuatan personelnya dalam kegiatan pengamanan arus mudik Lebaran 2017.

"Selain telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk pengamanan arus mudik Lebaran, kami juga akan menambah jumlah personel dan pengawasan keberadaan jalan tol," katanya. seperti dilansir antara

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

Jelang Idul Fitri, Jokowi Minta Aparat Waspadai Ancaman Terorisme Jelang Idul Fitri, Jokowi Minta Aparat Waspadai Ancaman Terorisme
Jelang Arus Mudik, Angkutan Barang Dilarang Melintasi Jawa Barat Jelang Arus Mudik, Angkutan Barang Dilarang Melintasi Jawa Barat
Jelang Arus Mudik, Organda Siapkan Ratusan Armada Lebaran Jelang Arus Mudik, Organda Siapkan Ratusan Armada Lebaran

#Jakarta #bulan ramadhan #Bulan Puasa #Persiapan Lebaran #Lebaran 2017 #Arus Mudik #Pekalongan #Jalan Tol

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar