Kinaryosih Lega Operasi Lututnya Berjalan Lancar

Kinaryosih pasca melakukan operasi di Rumah Sakit Gleneagles, Singapura (Instagram/@kinaryosihmoney)

Arah - Artis Kinaryosih akhirnya bisa bernafas lega setelah proses operasi lututnya berjalan lancar. Dirinya mengaku sempat gugup saat menjelang operasi yang dilakukan di Rumah Sakit, Gleneagles, Singapura.

Dalam akun Instagramnya, Kinaryosih mengupload kondisi dirinya yang tampak sehat pasca melakukan operasi lutut. Dalam foto tersebut artis berumur 37 tahun ini tampak mengenakan alat pelindung pada kaki kirinya.

"Alhamdulilah operasi lututku berjalan lancar! Yesterday i'm so nervous now i can't wait for my recovery! Can't wait for my tennis! Lets have a drinks @monkeypandabear @stew29" tulis Kinaryosih dalam keterangan foto tersebut.

Sebagai informasi, Kinaryosih mengalami cedera lutut yang cukup parah akibat insiden saat shooting sebuah film di Hambalang pada Kamis (28/4) lalu. Dirinya saat itu jatuh kedalam selokan yang cukup dalam akibat tidak memperhatikan jalan.

Posisi jatuh yang tidak ideal dengan kaki kiri dibah dan kaki kanan di atas, membuat kaki kiri menjadi tumpuan beban yang berat sehingga otot kakinya banyak yang putus, bahkan ada otot yang menempel pada tulung lunaknya hancur.

Berita Terkait

Glenn Alinskie Kembali Beri Kejutan Romantis Buat Chelsea Olivia Glenn Alinskie Kembali Beri Kejutan Romantis Buat Chelsea Olivia
Shooting Di NTT, Laudya Chintya Bella Turun Berat Badan Shooting Di NTT, Laudya Chintya Bella Turun Berat Badan
Ke Ketua MPR, Pasha Ungu Curhat Soal Gaya Berpakaian Ke Ketua MPR, Pasha Ungu Curhat Soal Gaya Berpakaian

#Kinaryosih #Cedera Lutut #Operasi Lutut #Artis Kecelakaan #Artis Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar