Program Anies-Sandi Ini Paling Ditunggu-tunggu Calon Ayah

Sandiaga Uno Usai Shalat Jum'at di Masjid Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jum'at (2/6). (Foto/arah.com/Harry Muthahhari)

Arah - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin Uno, mengatakan sampai saat ini komunikasi Tim Sinkronisasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Berjalan baik.

"Sudah dapat laporan bagus, tanggapannya dari Pemprov yang dihadiri Sekda dan perwakilan DPRD hadir juga. Saya dengar semuanya sudah dikupas," kata Sandi saat ditemui di Masjid Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jum'at (2/6).

Sandiaga menyebut salah satu programnya yang juga dibahas Tim Sinkronisasi bersama Pemprov DKI. Adalah program cuti hamil yang biasanya diberikan untuk kaum hawa. Namun Sandiaga mengatakan, program cuti hami juga akan diberikan untuk kaum adam saat istrinya sedang hamil.

Program tersebut, ujar Sandi, mendapat sambutan meriah dari pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga: Harga Makanan Sumbang Kenaikan Inflasi di Bulan Mei
Pendiri Microsoft Pamer Pesawat Terbang Terbesar di Planet Bumi

"Yang paling mendapat sambutan meriah salah satu rencana kerja kami adalah, memberikan libur hamil, cuti hamil untuk suami-suami yang menghamili," kata Sandi tertawa.

Menurut Sandi, reaksi terkait program cuti hamil bagi laki-laki mendapat reaksi positif dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.  

"Itu yang mendapat sebuah tanggapan yang positif, paling ngga dari jumlah tepuk tangan yang dikumandangkan di acara tadi," kata Sandi. (Harry Muthahhari)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Sandiaga: Sangat Tepat Pemprov DKI Adopsi Program KJL Anies-Sandi Sandiaga: Sangat Tepat Pemprov DKI Adopsi Program KJL Anies-Sandi
Sekretaris Daerah Akui Anies-Sandi Ajak Plt Djarot Audiensi Sekretaris Daerah Akui Anies-Sandi Ajak Plt Djarot Audiensi
Ini Sikap Anies-Sandi Soal Perombakan di Pemprov DKI Ini Sikap Anies-Sandi Soal Perombakan di Pemprov DKI

#Jakarta #Anies-Sandi #Sandiaga Uno #Program Hamil #Pemprov DKI Jakarta #Janji Politik #Cuti Melahirkan #Kehamilan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar