Ngeri! Dikeroyok 4 Orang, Polisi Ini Tewas dengan...

ilustrasi: Pelajar tewas dalam tawuran

Arah - Seorang personil Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, Bripka Jakamal Tarigan (40), terpaksa meregang nyawa setelah dianiaya empat orang tadi malam sekitar pukul 22.30 WIB, di Jalan Serba Guna Ujun Pasar IV, Deliserdang, Sumatera Utara.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting mengatakan, saat ini pihak kepolisian sudah menangkap seorang pelaku penganiayaan. Hasil penyelidikan dari polisi saat ini tersangka yang sudah teridentifikasi ada empat orang. Seorang pelaku bernama Tena Zebua sudah ditangkap. Sementara pelaku lain yakni, Soza Nolo Lembu, Pa Yu, dan Agus masih dalam pengejaran.

"Kami akan terus melakukan pengejaran, dan mencari pelaku sampai dapat, karena anggota kita sudah dikeroyok hingga mati," kata Rina saat dikonfirmasi arah.com di Medan, Sabtu (3/6).

Lanjut Rina, jika masyarakat mengetahui keberadaan para pelaku agar segera diinformasikan ke pihak kepolisian. Kejadian penganiayan itu berawal sekitar pkl 22.00 WIB saat beberapa warga dari suku Nias mendatangi Jalan Serba Guja Ujung, Pasar IV, dengan membawa senjata tajam berupa kelewang dan celurit. 

Baca Juga: 5 Game Seru untuk Menemani Ngabuburit Ramadhan
Mantap Jiwa! Ayam Ini Nyanyikan Lagu Armada Band

Pada saat sampai dilokasi itu warga yang berpenduduk suku Nias, secara membabibuta menyerang ke masyarakat yang berada di lokasi. Saat keributan semakin memanas, sekitar Pkl 22.30 WIB datanglah korban Bripka Jakamal Tarigan yang berusaha untuk melerai. Namun, tindakan itu tidak dihiraukan warga yang membawa senjata tajam tersebut. 

Lalu, Bripka Jakamal Tariga melepaskan tembakan ke udara dengan menggunakan senjata api organik miliknya. Namun tembakan peringatan tersebut tidak dihiraukan oleh warga dari suku Nias dan malah semakin beringas dan menyerang korban. Bripka Jakamal Tarigan tersungkur setelah mengalami luka tusuk, dan bacokan. 

Setelah itu, korban dibawa oleh istrinya ke Rumah Sakit Sinar Husni, untuk mendapatkan perawatan media. Namun, nyawa Bripka Jakamal Tarigan tak tertolong, dan meninggal di rumah sakit. Pelaku pengeroyokan langsung meninggalkan lokasi serta membawa lari senjata api milik Bripka Jakamal Tarigan. 

Atas kejadian tersebut petugas dari Polsekta Medan Labuhan, Polres Belawan, Polrestabes Medan dan Polda Sumut langsung meluncur ke lokasi pengeroyokan dan berhasil mengamankan senjata api milik korban. (Anugrah Andriansyah)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Aksi Mengerikan Polwan Cantik Ditabrak Sopir Angkot Terekam CCTV Aksi Mengerikan Polwan Cantik Ditabrak Sopir Angkot Terekam CCTV
Pertama di Medan, Foto Selfie Kamu Bisa Diminum di Kafe Ini Pertama di Medan, Foto Selfie Kamu Bisa Diminum di Kafe Ini
Harkitnas di Medan, Massa Minta Ormas Anti-Pancasila Dibubarkan Harkitnas di Medan, Massa Minta Ormas Anti-Pancasila Dibubarkan

#medan #Aparat Kepolisian #tewas #Korban pengeroyokan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar