Djarot Enggan Bertemu Tim Sinkronisasi, Sandi: Nggak Masalah!

Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih, Sandiaga Uno ketika ditemui di Gedung Telkom, Jalan Jend. Gatot Subroto, JakartaSelatan, Senin (5/6). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku perkembangan tim sinkronisasi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah menemukan titik temu atas pembahasan program kerja Anies-Sandi.

Sandi menuturkan, pihaknya tak mempermasalahkan Gubernur definitive DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat hingga kini enggan menemui tim Sinkronisasi termasuk mendengar 23 janji kerja pasangan Anies-Sandi.

"Nggak ada masalah, kemarin tim sinkronisasi sudah bertemu SKPD dan semakin sinkron dan frekuensinya sama. Jadi kita apresiasi sekali pada Pak Djarot dan jajarannya," ujar Sandiaga di Gedung Merah Putih, Jalan Gatot Subroto, Senin (5/6).

Baca Juga: Punya Saldo di Atas Rp200 Juta, Jutaan Nasabah Wajib Lapor
Polda Metro Sebar Foto Rizieq Shihab sebagai DPO

Sandi bahkan sesumbar, kendati Djarot tidak mau bertemu dengan tim Sinkronisasi, program yang ditawarkannya telah disampaikan kepada seluruh pelosok Jakarta. "Sudah sampai ke camat dan lurah, sudah sampai aspirasinya. Kemarin saya ketemu camat di Jakarta Barat mereka bilang sudah terima kop pikiran 23 program kerja," imbuhnya.

Sementara itu saat disinggung sejauh mana kinerja tim sinkronisasi dalam memaparkan program kerja Anies-Sandi kepada jajaran SKPD Pemprov DKI Jakarta, Sandi mengatakan perkembangan keduanya sangat positif. Ia optimis warga Jakarta bisa menerima program-program yang ia gaungkan selama kampanye itu.

"Progres (tim sinkronisasi) sudah sangat maju," pungkasnya. (Restu Saputra)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Djarot Tolak Bertemu Dengan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Djarot Tolak Bertemu Dengan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi
  Ini Tantangan Tim Sinkronisasi Menurut Pengamat Ini Tantangan Tim Sinkronisasi Menurut Pengamat
Sandiaga Uno Sesumbar, Tim Sinkronisasi Bekerja 'Full Speed' Sandiaga Uno Sesumbar, Tim Sinkronisasi Bekerja 'Full Speed'

#Jakarta #Tim sinkronisasi #Anies-Sandi #Sandiaga Uno #Djarot Saiful Hidayat

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar