Sore Ini, Jokowi dan Sandiaga Buka Puasa Bersama

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno usai melakukan pertemuan dengan tokoh Betawi di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5). (Foto: Arah.com/ Harry Muthahhari)

Arah - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno berencana akan menghadiri undangan buka bersama dengan Presiden Joko Widodo dan Kamar dagang Indonesia (Kadin) hari ini, Rabu (7/6) di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Sandi mengatakan undangan buka bersama dengan Presiden Republik Indonesia merupakan momen penting untuk menjaga silahturahmi. Menurutnya, bulan puasa menjadi bulan yang tepat untuk menjaga hubungan baik dengan sesama.

"Saya di undang pada acara Kadin malam ini dan rencananya saya juga akan hadir. Juga di jadwalkan Presiden akan hadir. Tentunya kesempatan untuk bersilaturahim dan menggunakan bulan yang baik ini, bulan yang penuh ridha dan magfirah ini kita tingkatkan silaturahim kita," ujar Sandiaga di Universitas Muhammadiyah Jakarta, Ciputat.

Baca Juga: Arab Beri Sanksi ke Turki, Begini Sikap Erdogan Arab Beri Sanksi ke Turki, Begini Sikap Erdogan
Rizieq Kemungkinan Tak Jadi Pulang ke Indonesia

Mantan ketua HIPMI itu mengaku sudah cukup lama tidak berkomunikasi dengan Presiden Joko Widodo.

"Saya sudah cukup lama enggak berjumpa dan berinteraksi dengan Pak Jokowi. Mudah-mudahan pada kesempatan ini, sebetulnya kita sudah mengenal sudah sangat lama, kita bisa berinteraksi dan menggunakan kesempatan buka puasa ini untuk meningkatkan ukuwah kita," tutur Sandi.

Saat disinggung apakah nantinya akan ada pembahasan penting dengan Presiden Jokowi, Sandi berkelakar pertemuan tersebut hanya silahturahmi pada bulan suci ramadan.

"Pengalaman saya sih dalam acara buka puasa enggak ada pembicaraan yang substansial. Hanya hai-hai dan bye-bye," pungkasnya. (Restu)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Djarot Tidak Tahu Kenapa Program Anies-Sandi Ditolak APBD-P Djarot Tidak Tahu Kenapa Program Anies-Sandi Ditolak APBD-P
Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu
Anies-Sandi Menang,Sinyal Kuat Kemenangan Prabowo di Pilpres 2019 Anies-Sandi Menang,Sinyal Kuat Kemenangan Prabowo di Pilpres 2019

#Jakarta #Sandiaga Uno #Joko Widodo #Buka Puasa Bersama

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar