Pemain Jebolan MLS Juga Merapat ke Liga Super Cina

Pemain Shanghai Shenhua Obafemi Martins (Carlos RM/Foter.com)

Arah -  Striker asal Nigeria Obafemi Martins menjadi pemain terbaru yang pindah ke Liga Super Cina (CSL). Martins meninggalkan klub Major League Soccer (MLS), Seattle Sounders ke Shanghai Shenhua.

Melalui akun Twitter-nya, Martins mengkonfirmasi transfer dirinya ke Shenhua pada Rabu (17/2/2016) waktu setempat. Kepergian Martin ke Negeri Tirai Bambu mengakhiri kebersamaan dirinya selama tiga tahun dengan Sounders.

Martins mencetak 40 gol dan menyumbang 23 assist dalam 80 pertandingan MLS. Di klub barunya, dia akan bergabung dengan mantan gelandang Inter Fredy Guarin dan mantan striker Chelsea Demba Ba.

"Terima kasih Seattle. Terima kasih untuk segalanya. Terima kasih atas kenangan yang akan terkenang seumur hidup. Terima kasih atas dukungan tanpa henti, pada saat-saat senang dan susah. Terima kasih kepada rekan-rekan dan pelatih yang selalu mempercayai saya," tulis Martins.

Menurut Martins, dirinya telah berusaha memberikan yang terbaik untuk Seattle. Klub MLS itu, lanjut dia, akan selalu berada di hatinya.

"Bagi saya, sekarang saatnya untuk tantangan baru. Setelah melalui pemikiran, saya memutuskan bergabung dengan Shanghai Greenland Shenhua FC di CSL," tulis Martins.

Martins mengikuti jejak Alex Teixeira (Jiangsu Suning), Jackson Martinez (Guangzhou Evergrande Taobao), Ramires (Jiangsu Suning), Ezequiel Lavezzi (Hebei China Fortune) dan Gervinho (Hebei China Fortune), yang lebih dulu bergabung dengan klub CSL. 

Berita Terkait

Rooney, Messi dan Ronaldo Target Klub Liga Super Cina? Rooney, Messi dan Ronaldo Target Klub Liga Super Cina?
Klub Cina Ini Selalu Gunakan Jasa Pelatih Kelas Dunia Klub Cina Ini Selalu Gunakan Jasa Pelatih Kelas Dunia
Geliat Liga Super Cina, Semua Berawal dari Drogba Geliat Liga Super Cina, Semua Berawal dari Drogba

#Obafemi Martins #Liga Super Cina #MLS #Shanghai Shenhua

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar