Ical Hadir dalam Buka Bersama Golkar di Kediaman Setnov

DPP Partai Golkar menggelar Buka Puasa bersama bersama dengan jajaran petinggi dan pengurus Partai Golkar di kediaman Ketua DPR Setya Novanto di Komplek Widya Chandra. (Foto/arah.com/Restu)

Arah - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menggelar Buka Puasa bersama bersama dengan jajaran petinggi dan pengurus Partai Golkar di kediaman Ketua DPR Setya Novanto di Komplek Widya Chandra, Jalan Widya Chandra III Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2017).

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie atau yang akrab disapa Ical. Dari pantauan arah.com, Ical tiba sekitar pukul 17.36 WIB dengan mengenakan baju muslim berwarna putih.

Tiba dikediaman Novanto, Ical langsung disambut oleh jabat tangan ketua DPR tersebut. Dalam sambutan singkatnya, sambung Novanto, acara buka bersama Partai Golkar terasa istimewa dengan kehadiran Ical.

"Kehadiran ketua dewan pembina (Ical) disini memberi semangat kita, saya lihat semua terlihat tersenyum," ujar Setya Novanto di kediamanya.

Baca Juga: Qatar Lobi Iran dan Turki untuk Ketersediaan Pangan
Seru! Ngabuburit di Habitat Gajah Bisa Nambah Wawasan

Selain Ical, politikus Golkar yang hadir adalah Sekjen Idrus Marham, ketua pansus hak angket KPK Agun Gunanjar, hingga bendum Golkar Robert Kardinal. Ada juga sejumlah korbid dan ketua DPP yang hadir.

Ketua umum PBNU Said Aqil turut hadir dan memberikan tausyiah singkat di acara buka bersama di kediaman Novanto. Sementara itu. (Restu)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Setnov Terancam Tersangka Korupsi EKTP, Ini Langkah Golkar Setnov Terancam Tersangka Korupsi EKTP, Ini Langkah Golkar
Ical Hadiri Rapat Konsolidasi Partai Golkar, Bahas Munaslub? Ical Hadiri Rapat Konsolidasi Partai Golkar, Bahas Munaslub?
Ditunggu Awak Media Soal E-KTP, Setya Novanto Malah Kabur Ditunggu Awak Media Soal E-KTP, Setya Novanto Malah Kabur

#Jakarta #Buka Puasa Bersama #Kepengurusan DPP Partai Golkar #DPP Partai Golkar #Idrus Marham #Setya Novanto #Abu Rizal Bakrie

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar