Jarang Jadi Pemain Inti, Giroud Akan Tinggalkan Arsenal?

Olivier Giroud (Foto:Antara)

Arah - Penyerang Arsenal Olivier Giroud resah karena jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Arsene Wenger belakang ini. Pemain asal Prancis itu terus terdepak setelah banyaknya sejumlah penyerang dari Eropa datang ke klub berjuluk The Gunners tersebut.

"Saya memiliki kesempatan bermain yang terbatas. Ada hal-hal di mana saya tidak akan puas dengan tahun depan dengan minimnya kesempatan bermain seperti itu. Itu akan perlu dipikirkan dengan keluarga dan para penasehat saya," katanya seperti dikutip Antara, Rabu (7/6).

Baca Juga: Catat Tanggalnya, BI Jatim Sudah Buka Outlet Untuk Penukaran Uang
Ical Hadir dalam Buka Bersama Golkar di Kediaman Setnov

Giroud yang baru tampil 11 kali sebagai pemain inti di liga mengatakan bahwa ia berencana untuk mendiskusikan masa depannya dengan manajer Arsene Wenger.

“Saya akan berbicara kepada sang pelatih. Saya masih memiliki tiga tahun dengan Arsenal, maka masa depan saya sekarang bersama Arsenal," tuturnya.

Meski begitu, Giroud ingin memenangi kejuaraan di Inggris bersama Arsenal. Setelah itu, kata dia, dirinya masih belum mengetahui akan menetap bersama The Gunners atau hengkang.

Video trending pilihan redaksi:

----

Berita Terkait

Langsung Orasi Usai Diperiksa, Gema Takbir Iringi Habib Rizieq Langsung Orasi Usai Diperiksa, Gema Takbir Iringi Habib Rizieq
Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir
Cium Aroma Adu Domba, Rizieq Sebut Umat Islam Difitnah Anti NKRI Cium Aroma Adu Domba, Rizieq Sebut Umat Islam Difitnah Anti NKRI

#Jakarta #Olivier Giroud #Arsenal FC

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar