Timnas Indonesia Siap Tempur Lawan Kamboja di Laga Uji Coba

Pelatih Timnas U-22 Luis Milla (ketiga kiri) memimpin jalannya seleksi tahap kedua pemain Timnas U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa (28/2). Luis Milla memanggil 26 pesepak bola dari klub yang tidak berlaga di semifinal Piala Presiden 2017 untuk mengikuti seleksi tahap kedua yang berlangsung dari 28 Februari hingga 2 Maret 2017. (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)

Arah - Pelatih Tim Nasional Indonesia Luis Milla mengatakan anak-anak asuhannya dalam kondisi siap tempur untuk melawan timnas Kamboja dalam laga uji coba yang digelar di Phnom Penh, Kamboja, Kamis (8/6). Menurut diaa, timnas sudah menjalani dua kali latihan di Kamboja dan semuanya berjalan dengan baik.

"Kamboja merupakan tim berkualitas baik dengan penampilan menekan dan menyerang. Namun, kami juga punya tim bagus yang tengah berkembang," ujar Milla, dikutip dari Antara, Rabu (7/6).

Dia melanjutkan, dalam pertandingan itu, dirinya ingin para pemain bisa membangun serangan dari berbagai arah. Selain itu, Milla berharap ada interaksi yang baik antar-pemain pada laga tersebut.

Sementara penyerang timnas Irfan Bachdim menegaskan dia dan rekan-rekannya dalam kondisi yang baik untuk partai persahabatan resmi FIFA tersebut. Meski demikian, dia meminta tim untuk selalu waspada karena Kamboja merupakan tim yang bisa membawa masalah bagi Indonesia.

"Kami siap untuk laga besok. Saya pribadi juga merasa bersemangat. Semoga kami bisa menang," kata Irfan.

Baca Juga: BRI Serahkan 4 Slot Transponder BRIsat Ke Pemerintah
Jalur Mudik, 5 Perlintasan KA di Brebes Timur Sudah Teratasi

Pelatih Luis Milla membawa 22 pemain ke Kamboja, yang merupakan gabungan dari timnas U-22 dan lima pemain senior yaitu Adam Alis, Irfan Bachdim, Kurnia Meiga, Fachruddin dan Bayu Pradana.

Nama Adam Alis sendiri muncul untuk menggantikan posisi Stefano Lilipaly yang tidak bisa bergabung karena harus menemani sang istri melahirkan anak pertamanya. Adapun setelah melawan Kamboja, timnas Indonesia selanjutnya akan menghadapi timnas Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (13/6).

Video trending pilihan redaksi:

----

Berita Terkait

16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki 16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki
Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang
Luis Milla Panggil Tiga Pemain Pengganti di Timnas U-22 Luis Milla Panggil Tiga Pemain Pengganti di Timnas U-22

#Jakarta #Timnas Indonesia U-22 #Kamboja

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar