Heboh Spanduk Basuki Ditangkap KPK, Gerindra Harus Tanggung Jawab

Spanduk Basuki Ditangkap KPK (foto/Arah.com/Mukied)

Arah -  Pasca ditangkapnya Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur dari Partai Gerindra, Moch Basuki oleh KPK empat hari yang lalu, kini beredar spanduk yang meminta pertanggungjawaban terhadap ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur Supriyanto.

Sekretaris DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadat dengan tegas spanduk itu bukan dari internal Gerindra. Anwar menuding ada pihak lain yang memasang spanduk tersebut untuk membuat kegaduhan di internal Gerindra.

"Mungkin ada pihak lain yang sengaja membuat internal kita gaduh dan tidak solid saya kira arahnya kesana," kata Anwar Sadat, Sekretaris DPD Gerindra Jatim saat kepada arah.com, Kamis, (8/6/2017).

Baca Juga: Masya Allah, Bikin Merinding Dengar Dian Sastro Ngaji
Terbongkar! Ini Trik Sulap Demian di America's Got Talent 2017
SMRC: Simpatisan Terhadap Rizieq Positif Terhadap ISIS

"Pemasangan spanduk-spanduk liar itu kan nuansa politik saya mencium aroma sengaja ada pihak lain yang membuat situasi yang kondusif di internal Gerindra terganggu," sambungnya

Anwar menilai, dipasangnya spanduk tersebut juga terkait dengan agenda politik Gerindra di Jawa Timur termasuk jelang Pilgub Jatim tahun depan.

"Kita ngelihatnya bahwa bagian dari perang urat saraf menghadapi agenda politik di Jawa Timur termasuk Pilgub," imbuhnya.

Terkait jumlah spanduk liar tersebut, Anwar juga belum bisa memastikan jumlahnya, namun yang berhasil diamankan ada tiga titik.

"Tidak tahu jumlahnya berapa teman-teman yang lihat ada di DBL, Masjid Agung terus di waru," pungkasnya.

Sebelumnya banyak beredar spanduk yang bertuliskan 'Basuki Ditangkap KPK, Suprayitno Harus Bertanggung Jawab' namun saat arah.com mencoba cek di lokasi dan kantor DPD Gerindra Jatim, spanduk tersebut sudah berhasil diturunkan. (Mukied).



Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi? Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?
Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang
Buru Tersangka Baru, KPK Geledah Ruang Komisi B DPRD Jatim Buru Tersangka Baru, KPK Geledah Ruang Komisi B DPRD Jatim

#Jakarta #DPRD Jawa Timur #operasi tangkap tangan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar