Alexis Sanchez Barter dengan Aguero?

Alexis Sanchez (Foto:Antara)

Arah - Salah satu legenda Arsenal, Paul Merson khawatir Alexis Sanchez akan meninggalkan Emirates Staidum pada transfer musim panas ini menuju Manchester City.

The Gunners telah melihat masa depan pencetak gol terbanyak 30 gol mereka yang dipertanyakan sepanjang musim 2016-17, saat ia bersiap untuk memasuki 12 bulan terakhir kontraknya saat ini.

Dilansir dari Goal UK, Merson menyarankan The Gunners untuk menukar Sanchez dengan salah satu bintang City, Sergio Aguero.

Mantan gelandang Arsenal itu berbicara kepada Sky Sports "Pemilik klub (Arsenal) mengatakan bahwa dia tidak melakukan tindakan berbahaya karena Pep mungkin menginginkan Sanchez dan saya akan membawa Aguero bertahan seharian di Arsenal," ujarnya.

"Itu tidak akan sesuai dengan Pep Guardiola karena dia suka memegang kendali."

Baca Juga: Foto Agus Yudhoyono Mendadak Viral, Rahasia Apa di Balik 2045?
Anggota GNPF Sumut Terbang ke Jakarta Ikuti Aksi Bela Ulama 96

Sementara itu bintang Arsenal lainnya, Charlie Nicholas, juga memberi saran kepada Sanchez untuk meninggalkan London utara musim panas ini.

Charlie berharap Arsene Wenger membangun timnya lebih awal dengan pembelian Sead Kolasinac dengan status bebas transfer dari Schalke dan membawa sejumlah pemain yang terbukti ke Arsenal.

Tanpa perpanjangan kontrak itu, Arsenal disarankan agar menjual Sanchez dengan Arsenal masih bisa meraih keuntungan yang besar dari penjualannya.

City kerap dikaitkan dengan Sanchez setelah dalam beberapa tahun terakhir tim biru tersebut kerap mengambil pemain-pemain Arsenal seperti Samir Nasri dan Bacary Sagna.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ternyata, Sergio Aguero Pernah Hampir Bergabung ke Real Madrid Ternyata, Sergio Aguero Pernah Hampir Bergabung ke Real Madrid
Benardo Sila,Si 'Messi' Kecil Akhirnya Berseragam Manchester City Benardo Sila,Si 'Messi' Kecil Akhirnya Berseragam Manchester City
Tergusur dari Tim Utama City, Ini Kata Aguero Tergusur dari Tim Utama City, Ini Kata Aguero

#Jakarta #Alexis Sanchez #Sergio Aguero #Arsenal #Manchester City #Transfer Pemain

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar