Pidato di Munaslub, Jokowi Puji Partai Golkar

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Presiden RI Joko Widodo, dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, hadir di pembukaan Munaslub Partai Golkar, Sabtu (14/5) di Nusa Dua, Bali.

Arah -  Presiden Joko Widodo menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Nusa Dua, Bali. Sabtu (14/5) malam. Partai Golkar meminta kader PDI Perjuangan itu, menyampaikan pidato sambutan sebelum secara resmi membuka perhelatan tertinggi partai beringin.

“Golkar bagian tak terpisahkan dari politik modern Indonesia. Banyak tokoh dan politisi andal yang berasal dari pengkaderan partai golkar. Nggak usah saya sebutkan siapa,” katanya saat menyampaikan pidato sambutan.

Menurut Jokowi, Golkar sebagai partai memiliki jam terbang tinggi. Tidak heran jika pengamatannya luas. Presiden pun meminta Partai Golkar untuk menjungjung tinggi sikap politik. “Karena berpolitik adalah bernegara dan bernegara adalah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia.”

Jokowi mengatakan, untuk menyejahterakan rakyat tak mungkin dilakukan pemerintah sendiri. Harus bersama-sama dengan seluruh komponen bangsa dan kelompok strategis, termasuk Partai Politik seperti Golkar dan parpol lainnya.

Berita Terkait

Terkuak! Pidato di Munaslub, Jokowi Jawab Posisi Istana Terkuak! Pidato di Munaslub, Jokowi Jawab Posisi Istana
Ical: Golkar Dukung Pemerintah Usai Munaslub Ical: Golkar Dukung Pemerintah Usai Munaslub
Ical Sambut ‘Kembalinya’ Dua Ketum Partai Ke Golkar Ical Sambut ‘Kembalinya’ Dua Ketum Partai Ke Golkar

#Munaslub Golkar #Partai Golkar #Ketua Umum Partai Golkar #Aburizal Bakrie (Ical) #presiden joko widodo #presiden jokowi #Jokowi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar