Perampokan Sadis di Daan Mogot, Pelaku Pembunuhan Masih Buron

Ilustrasi Perampokan

Arah - Seorang pria menjadi korban perampokan sadis di SPBU 34-11712 Jalan Daan Mogot, KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/6) siang. Pria itu bernama Davidson Tantono (30).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, awalnya korban yang mengendarai mobil Kijang Innova bernomor polisi B 1136 GHY mengambil uang dari mesin atm yang tak jauh dari lokasi SPBU. Setelah itu, korban masuk ke wilayah SPBU untuk mengisi angin ban mobilnya.

Tiba-tiba, pelaku yang menggunakan sepeda motor, datang dan langsung berupaya mengambil tas milik korban. Tapi, aksi pelaku mendapat respon tidak terduga. Ternyata, korban memergoki dan memberikan perlawanan.

Baca Juga: Tiga Proyek Tol Jakarta-Cikampek Disetop Sementara
Pengacara Tolak Ahok Ditahan di Cipinang, Ini Kata Jaksa Agung

"Tasnya berisi uang Rp 300 jutaan untuk karyawannya. Sempat ada tarik-tarikan tas. Kemudian korban ditembak hingga tewas," kata Argo di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (9/6).

Pelaku menembak korban di bagian kepala. Korban pun tewas seketika di lokasi kejadian. Saat ini, Polda Metro Jaya tengah memburu pelaku yang belum diketahui jumlah dan indentitasnya bersadasarkan olah tempat kejadian perkara. (May Rahmadi)

Video Trending Pilihan Redaksi:

 

Berita Terkait

Ada Misteri di Lift Blok M Square, Polisi Selidiki Ada Misteri di Lift Blok M Square, Polisi Selidiki
Pembunuhan Sadis di Medan, Keluarga Minta Pelaku Dihukum Mati Pembunuhan Sadis di Medan, Keluarga Minta Pelaku Dihukum Mati
Tak Semua WNI Harus Deposit Rp25 Juta saat Bikin Paspor Tak Semua WNI Harus Deposit Rp25 Juta saat Bikin Paspor

#Jakarta #perampokan #Pembunuhan Sadis

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar