Ini Cerita Djarot Saat Terakhir Kali Bertemu Julia Perez

Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat usai menghadiri safari ramadan di pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (10/6). (Foto: Arah.com/ Dini Afrianti)

Arah -  Meninggalnya Julia Perez alias Jupe, membuat dunia hiburan tanau air ikut berduka. Rasa kehilangan juga menyelimuti perasaan pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Dalam ucapan belasungkawanya selain karena menyesal tidak dapat menjalankan niatnya untuk bertakziah, Djarot tetap memanjatkan doa untuk wanita bernama lengkap Yulia Rachmawati tersebut. 

"Yah otomatis (berbelasungkawa) dong. Sebenarnya saya ada niatan untuk berkunjung takziyah ke sana tapi karena sudah diprogram kesini (pulau Untung Jawa) saya kira jadi ya kita kirim doa saja," ujar Djarot Saifuk Hidayat usai menghadiri safari ramadan di pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (10/6)

Djarot yang sebelumnya sempat menjenguk Jupe sebelum keadaannya memburuk, mengatakan bahwa Jupe merupakan perempuan yang tangguh. "Waktu sakit beliau almarhumah ini, perempuan yang tangguh," ungkap Djarot 

Baca Juga: 10 Kata-kata Inspiratif Jupe Ketika Bertarung dengan Maut
Ini Pria yang Dipercaya 12 Tahun Membuat Replika Kapal Tongkang

Bahkan, Djarot mengetahui betul keadaan Jupe yang saat itu tidak mudah menghadapi penyakit kanker yang terus menerus menggerogoti tubuhnya, namun Jupe sudah ikhlas dan mengaku berdamai dengan penyakitnya seperti apa yang disampaikan kepadanya.

"Kemudian waktu saya dateng, kita ngobrol dia sudah ikhlas, dan tidak lagi menolak kepada penyakit yang dia alaminya, dia terima berdamai dengan apa yang dia alami supaya dia tidak terlalu kesakitan dia betul-betul ikhlas supaya, kemudian tetap berusaha," cerita Djarot. 

Oleh karenanya meskipun kegiatannya sebagai Plt Gubernur menyitanya,  ia berharap masih diberikan waktu untuk dapat bertakziah ke rumah duka. "Makanya itu sebenarnya saya hari ini mau ngelayat, tapi karena acara di sini saya nggak tahu apakah nanti masih masih kekejar takziah," ujarnya.

"Si Jupe itu rumahnya, itu dulu dekat rumahku yang di Raffles tetangga," tambahnya.

Sebagai informasi Jupe wafat pada usia 37 tahun di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada pukul 11 pagi, setelah Jumat (9/6) malam sebelumnya menjalani operasi untuk terakhir kalinya. (Dini Afrianti) 

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Manager Sempat Dapat Kabar Hoax Kepergian Jupe Manager Sempat Dapat Kabar Hoax Kepergian Jupe
Berhijab Hitam, Ini Foto Kenangan Ayu Ting Ting dan Mendiang Jupe Berhijab Hitam, Ini Foto Kenangan Ayu Ting Ting dan Mendiang Jupe
Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang

#Jakarta #Djarot Saiful Hidayat #jupe meninggal dunia #Julia Perez

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar