Isak Tangis Keluarga Pecah Iringi Pemakaman Jupe

Pemakaman Julia Perez di TPU Pondok Rangon, Sabtu (10/6). (Foto: Nur Faizah)

Arah - Isak tangis keuarga pecah pada saat prosesi pemakaman Julia Perez di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6).

Jenazah almarhumah bernama lengkap Yuli Rahmawati tiba di TPU Pondok Ranggon sekitar pukul 16.40 WIB. Setibanya jenazah langsung di masukan ke liang lahat yang diiringi oleh tangisan air mata dari para teman-teman artis.

Terlihat lantunan doa dan tahlil dipimpin oleh Ustad Zaki Mirza, selain itu banyak sejumlah artis yang menghadiri prosesi pemakaman Jupe. Diantaranya, Ayu Ting Ting, Zaskia Gothic, Ruben Onsu, Luna Maya, Melani Subono, Bertrand Antolin dan dihadiri oleh para fans serta warga sekitar.

Baca Juga: Dedi Mulyadi: Selamat Jalan Julia Perez
Ini Persiapan Polisi Jelang Arus Mudik Lebaran

Artis pelantun lagu 'belah duren' itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sekitar pukul 11.15 WIB. Setelahnya jenazah di bawa kerumah duka di Perumah Rafless Cibubur untuk di salatkan.

Diketahui, sebelumnya Jupe dirawat selama empat bulan di RSCM karena menderita kanker serviks stadium empat. Kondisinya kritis setelah menjalani proses operasi besar pada Kamis (8/6) lalu. (Muhamad Ridwan)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Manager Sempat Dapat Kabar Hoax Kepergian Jupe Manager Sempat Dapat Kabar Hoax Kepergian Jupe
10 Kata-kata Inspiratif Jupe Ketika Bertarung dengan Maut 10 Kata-kata Inspiratif Jupe Ketika Bertarung dengan Maut
Sebelum Meninggal Dunia, Jupe Dijenguk Beberapa Tokoh Tanah Air Sebelum Meninggal Dunia, Jupe Dijenguk Beberapa Tokoh Tanah Air

#Jakarta #jupe meninggal dunia #Julia Perez Meninggal #Julia Perez

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar