Sindiran Telak Marc Marquez untuk Valentino Rossi

Valentino Rossi dan Marc Marquez saling berjabat tangan usai MotoGP Austin Texas, Amerika Serikat. Marc Marquez keluar sebagai juara, dan diikuti Valentino Rossi pada posisi kedua, Senin (24/4) dini hari. (Foto: twitter/ @MotoGP)

Arah - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tampaknya mulai memanaskan persaingan dengan Valentino Rossi. Ia menegaskan akan memperjuangkan memulai dari balapan dari grip depan kendati harus jatuh beberapa kali.

Pernyataan Marquez pun dipastikan tertuju pada Rossi yang memulai balapan dari urutan ke-13. Dan ia mengaku bangga setelah mengambil resiko yang besar dalam sesi kualifikasi

Baca Juga: Ini Permintaan Kecil Buffon pada Juventus dan Timnas Italia
Terungkap! Ini Rahasia Kehebatan Penyerang di Liga Inggris

"Hari ini saya mengambil risiko besar dan terjatuh beberapa kali. Tapi, sejujurnya saya pilih start keempat dengan empat kali terjatuh, daripada posisi ke-10 tanpa crash sama sekali," ujar Marquez seperti dikutip Crash.

Pebalap nomor 93 itu juga mengaku lebih sabar pada motogp tahun 2017 ini. Kendati mengambil resiko namun ia lebih memperhitungkan.

"Selain itu, bagus untuk memahami saat balapan kami perlu benar-benar sabar," pungkasnya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Jatuh di Le Mans, Rossi Tertangkap Kamera Menangis Tersedu Jatuh di Le Mans, Rossi Tertangkap Kamera Menangis Tersedu
Ramalan Kalender China MotoGP 2017, Marquez 'Out Of Control' Ramalan Kalender China MotoGP 2017, Marquez 'Out Of Control'
Jelang GP Catalunya, Rossi Masih Diikuti Mimpi Buruk Jelang GP Catalunya, Rossi Masih Diikuti Mimpi Buruk

#Jakarta #Marc Marquez #MotoGP #Valentino Rossi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar