GrabHeli, Taksi Helikopter Harga Terjangkau Anti Macet

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia (Kiri) dan Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia (Kanan) memperkenal GrabHeli (Grab Indonesia)

Arah -  Siapa yang bilang helikopter adalah moda transportasi untuk orang-orang kaya? Tak lama lagi, pengguna transportasi online Grab berkesempatan mencoba transportasi udara helikopter.

Grab mengumumkan layanan baru GrabHeli, sebuah pengalaman 'tamasya udara' yang tak terlupakan di sekitar Jakarta dengan sensasi bebas kemacetan yang mendebarkan.

Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan GrabHeli dirancang khusus untuk menyediakan layanan transportasi berkualitas dan berkelas dengan harga yang terjangkau.

"Dengan kondisi kemacetan di Jakarta, GrabHeli menjadi salah satu alternatif solusi terobosan untuk membantu mengatasi permasalahan lokal bagi pelanggan khusus di masa mendatang," kata Ridzki dalam siaran persnya, Senin (12/6).

Ia menambahkan Grab memahami pelanggan pasti membutuhkan layanan transportasi yang berbeda di setiap waktu.

"Oleh karena itu, kami sangat bersemangat untuk segera memperkenalkan solusi terbaru kami di luar layanan transportasi darat," ujar Ridzki.

Baca Juga: Pernah Merasakan HP Bergetar tapi Tidak Ada Apa-apa?
Presiden Jokowi Sudah Blusukan Kemana Saja? Ini Peta Digitalnya

GrabHeli hadir sebagai perayaan ulang tahun Grab ke-5. Ini merupakan bentuk rasa terima kasih Grab kepada para penggunanya.

Namun, perlu dicatat GrabHeli belum bisa direalisasikan secara komersil untuk saat ini. Butuh perhitungan matang untuk melihat mekanisme investasi, rute, tarif dan lainnya.

Nah, GrabHeli bisa dinikmati para pengguna Grab mulai 5 Juni 2017, dan Grab telah mengirimkan in-app notification kepada para pengguna terpilih --yang jumlah perjalanannya terbanyak dalam setahun-- untuk menikmati perjalanan ekslusif GrabHeli.

Selama tanggal 10-11 Juni 2017, terdapat 8 jadwal yang tersedia setiap harinya mulai pukul 14:15-17:45 WIB untuk maksimal empat penumpang dalam masing-masing jadwal.

Setiap perjalanan dipatok waktu 15 menit. Dan para pengguna terpilih wajib mengkonfirmasikan jadwal yang diinginkan selambat-lambatnya 3 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

DPR Putuskan Uber Bayar Pajak, Asuransi dan Pensiun Pengemudi DPR Putuskan Uber Bayar Pajak, Asuransi dan Pensiun Pengemudi
Tolak Taksi Online, Ratusan Sopir Taksi di Kota Bandung Demo Tolak Taksi Online, Ratusan Sopir Taksi di Kota Bandung Demo
Cium Aroma Adu Domba, Rizieq Sebut Umat Islam Difitnah Anti NKRI Cium Aroma Adu Domba, Rizieq Sebut Umat Islam Difitnah Anti NKRI

#Jakarta #Grab #GrabHeli #Transportasi online

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar