Munaslub Upaya Golkar Bangkit Dari Keterpurukan

Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutannya dengan latar belakang foto calon Ketua Umum Partai Golkar dalam Pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar 2016 di Nusa Dua, Bali, Sabtu (14/5). (Antara/Nyoman Budhiana)

Arah - Bakal calon ketua umum DPP Partai Golkar nomor urut 4, Mahyudin, mengatakan bahwa penyelenggaraan musyawarah nasional luar biasa merupakan salah satu upaya bagi partai Golkar untuk bangkit dari keterpurukan.

"Munaslub ini adalah cara bagi Golkar untuk bangkit lagi. Jika Golkar tidak solid maka tidak akan bisa bangkit lagi," ujar Mahyudin saat ditemui di sela agenda Munaslub Partai Golkar, di Nusa Dua, Bali, Senin (16/5) seperti yang dilansir dari Antara.

Agenda Munaslub Golkar diselenggarakan mulai dari tanggal 14-16 Mei 2016 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) dan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo serta Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Sabtu (14/5).

Sebanyak delapan bakal calon ketua umum turut meramaikan bursa pemilihan, yaitu Ade Komarudin nomor urut 1, Setya Novanto (nomor 2), Airlangga Hartarto (nomor 3), Mahyudin (nomor 4), Priyo Budi Santoso (nomor 5), Aziz Syamsuddin (nomor 6), Indra Bambang Utoyo (nomor 7), dan Syahrul Yasin Limpo (nomor 8).

Berita Terkait

Airlangga Tolak Ketum Golkar Dipilih Aklamasi Airlangga Tolak Ketum Golkar Dipilih Aklamasi
Pra-Munaslub Gagal Sepakati Voting Terbuka atau Tertutup Pra-Munaslub Gagal Sepakati Voting Terbuka atau Tertutup
Ical: Golkar Dukung Pemerintah Usai Munaslub Ical: Golkar Dukung Pemerintah Usai Munaslub

#Munaslub Golkar #Partai Golkar #Ketua Umum Partai Golkar #Bali #Calon Ketum Golkar #Mahyudin

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar