Rumahnya Dilempar Bom Molotov, Ini Kata Dirut Transjakarta

Direktur PT Transjakarta, Budi Kaliwono. (arah.com/Dini Afrianti)

Arah -Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono buka suara terkait peristiwa teror pelemparan bom molotov di halaman rumahnya di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

"Saya engga ngerti bom molotov itu apa yag jelas ada kain. Ada gelas, pecahan kaca terus ada kaya bau bensin," ujar Budi Kaliwono di Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat,  Rabu (14/6)

Budi yang saat itu sudah pulang lebih cepat dari biasanya pada pukul 9 malam dan sedang menonton televisi dikagetkan dengan adanya cahaya terang diluar rumahnya yang saat itu sedang turun hujan.

"Terus otomatis saya lihat keluar dan itu ada suara ledakan. Letupan kecil. Keluar ternyata ada api hujan besar. Otomatis keluar, dan keluar itu cari tau apa," ungkap Budi.

Baca Juga: Petugas Mogok Kerja, PT Transjakarta Minta Maaf
Rumah Dirut Dibom, Aksi Demo Karyawan TransJakarta Batal Digelar

Disanalah mengaku melihat satu gumpalan kain yang terbakar api, namun ia bersyukur api tidak begitu besar karena saat itu yang sedang hujan. Tidak memerlukan waktu lama dirinya langsung membereskan serpihan-serpihan tersebut.

"Kan tetangga juga pada ngeliatin ya, karena yang depan itu kebetulan lagi nunggu antar makanan jadi ini bisa lihat. Karena kita juga punya CCTV yang bisa lihat. Akhirnya kita matiin cepat-cepat," katanya

Selain itu ia pun mengaku kaget dengan pemberitaan yang terlalu mendramatisir keadaan, bahkan hingga membawa-bawa nama istrinya.

"Cuma beritanya kan sangat dramatis banget. Istri sampai bantuin. Wah nanti istri saya marah tuh. Bisa luntur make upnya entar. Jadi setelah itu padam kami lapor polisi," tutupnya. (Dini Afrianti) 

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

Rumah Dirut Dibom, Aksi Demo Karyawan TransJakarta Batal Digelar Rumah Dirut Dibom, Aksi Demo Karyawan TransJakarta Batal Digelar
Bom Di Rumah Dirut, Demo Karyawan TransJakarta Jadi Petunjuk Bom Di Rumah Dirut, Demo Karyawan TransJakarta Jadi Petunjuk
Duar! Rumah Dirut TransJakarta Dibom! Duar! Rumah Dirut TransJakarta Dibom!

#Jakarta #Dirut TransJakarta Budi Kaliwono #TransJakarta #bom molotov #rumah

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar