Zakir Naik Bertemu dengan Rizieq Shihab, Bahas Apa?

Zakir Naik bertemu dengan Rizieq Shihab (Foto/Istimewa)

Arah -  Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab diketahui bertemu dengan ulama kondang asal India, Zakir Naik. Keduanya tampak terfoto bersama dengan ulama Arab Saudi sekaligus Ketua Yayasan Al Manarah Al Islamiyah, Syaikh Khalid Al Homoudi.

Di foto tersebut juga nampak anak Zakir Naik yang duduk satu baris dengan Rizieq. Lantas apa yang mereka bicarakan?

Saat pertemuan itu, sedang ada acara ta'ziyah meninggalnya ibunda Syekh Kholid. Kepala Bantuan Hukum Front Pembela Islam Sugito Atmo Pawiro mengatakan, Zakir Naik mengaku bangga dengan perjuangan Rizieq selama ini.
"‎HRS (Habib Rizieq Shihab) akhirnya bertegur sapa, intinya HRS berterima kasih dengan ZN (Zakir Naik) karena sudah berkunjung ke Indonesia, dan ZN pun bangga dengan perjuangan HRS selama ini," kata Sugito saat dikonfirmasi, Rabu (14/6).

Baca Juga: Presiden Luncurkan Zakat Melalui Laku Pandai
Tak Hanya di Jatim, DPRD Sumut Juga Terjerat KPK

Sugito menjelaskan, Zakir Naik dan Rizieq Shihab juga membahas mengenai isu-isu dan masalah agama. Tapi, tidak disinggung mengenai kasus yang kini tengah menjerat Rizieq.
Mengenai keseharian Rizieq selama di Arab Saudi, Sugito mengatakan, Rizieq sering menerima undangan dan melakukan kunjungan.
"Kunjungan tokoh baik yang dari Indonesia yang lagi umroh maupun dari negeri lainnya tak henti-henti datang silih berganti. Bahkan pada Selasa kemarin sampai menjelang subuh, memenuhi beberapa undangan dari pejabat dan ulama di Saudi," tandasnya. (May)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Lecehkan Bendera Negara, FPI Harus Rasakan Proses Hukum Lecehkan Bendera Negara, FPI Harus Rasakan Proses Hukum
Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq
Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu! Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu!

#Jakarta #Zakir Naik #Rizieq Shihab #FPI Front Pembela Islam #Arab Saudi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar