Merinding! Ini Kata-Kata Terakhir Pria yang Meninggal Saat Sujud

Seorang warga kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Izar bin Moezalir meninggal dalam sholat saat sedang bersujud. Peristiwa terjadi Selasa (13/6) di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jaksel. (Foto: arah.com/ Dini Arianti)

Arah -  Seorang jemaah salat isya di masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan, meninggal dunia saat bersujud. Pria berpakaian biru itu tak sempat bangkit lagi dari sujud di rakaat terakhir, ketika Allah Swt menakdirkannya berpulang.

Video dari kamera pemantau (CCTV) di dalam masjid, yang merekam saat-saat terakhir jemaah itu menghembuskan nafas terakhirnya, beredar viral di media sosial. Banyak netizen berkomentar harus dan takjub, atas takdir maut yang dialami jemaah tersebut.

Dari penelusuran arah.com, jemaah tersebut diketahui bernama Izhar bin Moezalir (58), warga Tebet Mas Indah, tak jauh dari masjid Al Ittihad. Angga, salah seorang keponakannya yang ditemui di rumah duka, mengungkapkan semacam firasat sebelum pamannya meninggal.

Baca Juga: Takbir! Saksi Ungkap Kesalehan Pria yang Meninggal Saat Sujud
Punya Ilmu Kanuragan, KH Abbas Hancurkan Pesawat Pakai Pasir
Keren, Muslimah Asal Indonesia Jadi Wakil Mahasiswi di Inggris

Menurutnya, beberapa hari sebelum pamannya meninggal pada Selasa (13/6), beredar video orang-orang yang meninggal saat sedang salat. Atas video yang ada di group whatsapp keluarga itu, lanjut Angga, pamannya spontan mengatakan ingin meninggal seperti itu.

"Saya ingin meninggal dalam keadaan husnul khotimah," ujar Angga membacakan postingan WA pamannya. Tak hanya itu, Izhar tanpa alasan yang jelas juga sempat menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh keluarganya.

"Kita juga nggak tahu kenapa (tiba-tiba minta maaf). Semua keluarga terhenyak dan merasa seolah-olah Pak Izhar akan pergi jauh. Ternyata beliau benar-benar meninggalkan keluarga besarnya," lanjut Angga.

Pada malam saat pamannya meninggal, Angga juga melihat Izhar seperti terburu-buru pergi ke masjid saat adzan isya sedang berkumandang. Bahkan menurutnya setengah berlari Izhar berangkat ke masjid, seperti sudah terlambat saja. (Dini Afrianti)

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Takbir! Saksi Ungkap Kesalehan Pria yang Meninggal Saat Sujud Takbir! Saksi Ungkap Kesalehan Pria yang Meninggal Saat Sujud
Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit
550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen 550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen

#Jakarta #Meninggal Saat Sujud #Meninggal Saat Salat #Masjid Al Ittihad Tebet

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar