Impian Anang-Ashanty Ingin Menikmati Masa Tua di Pulau Dewata

Ashanty dan Anang Hermansyah saat Umrah (Instagram/@ashanty_ash).

Arah - Ashanty ternyata telah mempunyai sebidang tanah di Bali sebagai jaminan masa tuanya nanti bersama sang suami, Anang Hermansyah.

Menurutnya, selain tepat untuk menikmati masa tuanya dengan Anang, Pulau Dewata juga ia anggap sangat cocok bagi mereka karena suasana yang tenang dan jauh dari kemacetan.

"Itu kan rumah masa tua, jadi aku ingin memang punya rumah masa tua di Bali. Beda aja, pengen tenang, di Jakarta tuh macet. Kalau di Bali mau pakai sendal jepit mau apa aja tuh santai. Enggak ada yang ngomongin jadi lebih happy," ungkapnya ketika ditemui di kawasan Jakarta Pusat (13/6/17).

Baca Juga: Bikin Nangis, Begini Curhatan Ririn Ekawati untuk Mendiang Suami
Pernah Santap Makanan Haram,Ben Kasyafani Bawel Kalau ke Restoran

Bahkan, Ashanty juga mengungkapkan jika tanah yang akan dijadikan rumah tersebut telah dibelinya sejak awal menikah dengan Anang.

"Pokoknya di daerah Bali aja. Kita sudah ada tanahnya cuma belum bangun rumahnya. Itu sudah lama banget beli tanahnya pas baru-baru nikah juga. Emang rencana buat masa depan," pungkasnya. (Ilham Kurniawan)

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

Begini Gaya Once Mekel Jaga Keharmonisan dengan Istri Begini Gaya Once Mekel Jaga Keharmonisan dengan Istri
Punya Kebiasaan Jarang Mandi, Bayi Ashanty Diprediksi Laki-Laki Punya Kebiasaan Jarang Mandi, Bayi Ashanty Diprediksi Laki-Laki
Gemas, Putri Kecil Anang-Ashanty Mulai Tunjukkan Bakat Menyanyi Gemas, Putri Kecil Anang-Ashanty Mulai Tunjukkan Bakat Menyanyi

#Anang Hermansyah #Ashanty #Jakarta #keluarga anang hermansyah #Keluarga Artis #Pasangan Artis #pulau dewata Bali

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar