Sindir Warga yang Tinggal di Tenda, Ahok: Usul Tendanya Pakai AC

Ahok saat facetime bersama teman Ahok (Instagram/@basukibtp)

Arah - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) kembali menyindir warga Pasar Ikan dan Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara yang masih tinggal di tenda yang letaknya di bekas penggusuran.

"Saya biasa saja. Itu orang orang yang pengen dapat sesuatu. Kamu datang malam-malam itu ada nggak mereka yang tinggal? Kalau malas tinggal di masjid mereka ke rusun," sindir Basuki saat mengunjungi SD Santa Maria, Jakarta, Senin (16/5/2016).

Mantan bupati Belitung Timur ini pun menyindir warga yang masih berada di tenda.

"Saya juga bingung nih mau diusir atau gimana. Saya mau isengin jangan diusir dulu biar aja. Saya malah usulin tendanya pakai AC. Kan lumayan," celoteh Ahok.

Banyak masyarakat Pasar Ikan dan Akuarium yang tinggal di tenda karena merasa tidak nyaman tinggal di rusun yang mereka nilai tidak layak. Tenda-tenda tersebut diberikan oleh partai Gerindra sebagai bentuk bantuan kepada warga korban penggusuran. (Helmi Shemi)

Berita Terkait

Ternyata Ini Alasan Warga Pasar Ikan Tetap Tinggal di Perahu Ternyata Ini Alasan Warga Pasar Ikan Tetap Tinggal di Perahu
Beri Bantuan Korban Penggusuran, Ahok: Partai-Partai Melanggar Beri Bantuan Korban Penggusuran, Ahok: Partai-Partai Melanggar
Sekda DKI Bantah Bawa Uang Rp1 Miliar ke Luar Batang Sekda DKI Bantah Bawa Uang Rp1 Miliar ke Luar Batang

#Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Kampung Luar Batang #gusuran luar batang #Penggusuran Pasar Ikan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar