Barca Datangkan Pemain Baru, Trio MSN Terancam Bubar?

Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) terancam bubar. (Shutterstock)

Arah - Barcelona melihat adanya pilihan untuk sisi kanan serangan mereka pada musim depan dengan mendatangkan pemain baru. Namun perubahan tersebut membawa dampak bagi pemain andalan mereka, Lionel Messi untuk bermain lebih ke belakang.

Meskipun kembalinya Gerard Deulofeu ke Barcelona jauh dari kesepakatan, indikasi ini memperlihatkan perubahan Barcelona yang dilatih Ernesto Valverde pada musim 2017-18.

Barcelona menaruh minat pada Deulofeu dan bintang muda Borussia Dortmund Ousmane Dembele sebagai alternatif penyerangan mereka. Hal itu menjadi  pertanda jelas bahwa musim depan Messi akan bermain sebagai playmaker lini tengah. Alhasil trio terkenal Barca MSN (Messi-Suarez-Neymar) terancam berpisah.

Dilansir dari Goal UK, Messi banyak berperan besar dalam kejayaan Barcelona, terutama ketika Barca beralih ke 3-4-3 di akhir musim ini. Dengan Rafinha di sayap kanan. Kini, klub Catalan itu mencari upgrade di posisi tersebut untuk memungkinkan pemenang Ballon d'Or lima kali beroperasi lebih jauh ke belakang.

Jelas bahwa Deulofeu adalah pilihan pertama Barcelona. Pemain berusia 23 tahun itu berkembang signifikan pada masa peminjamannya di AC Milan dan mendapat ganjaran dengan skuad senior pertamanya di timnas Spanyol.

Dan meski Deulofue masih menjadi pemain Everton, Barca bisa menggunakan klausal buy-back untuk membeli Deulofue seharga 12 Juta Euro hingga akhir Juni ini.

Baca Juga: Wow, Kapal Tangker Seharga Rp157 Miliar Dijual Secara Online
Vakum 15 Tahun, Artis Cantik Ini Akan Luncurkan Lagu Terbarunya

Namun nampaknya, Deulofue masih menyimpan luka bersama Barca lantaran pernah dua kali 'dibuang' pada masa pelatih sebelumnya Luis Enrique.

Deulofue hanya tertarik untuk kembali ke Camp Nou jika dia mendapat jaminan bermain sebagai starter dan bisa kembali bermain untuk Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018 Rusia.

Dan Barca telah mengatakan kepadanya bahwa hal tersebut akan terjadi, dengan Messi akan meninggalkan sayap kanan untuk peran yang berbeda pada 2017-18.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Trio Messi-Suarez-Neymar Mengamuk di Liga Champions              Trio Messi-Suarez-Neymar Mengamuk di Liga Champions
Cadangkan Messi-Suarez, Enrique Dapat Pelajaran dari Tim Promosi Cadangkan Messi-Suarez, Enrique Dapat Pelajaran dari Tim Promosi
Bek Arsenal Tahu Cara Hentikan Messi, Suarez dan Neymar Bek Arsenal Tahu Cara Hentikan Messi, Suarez dan Neymar

#Jakarta #Lionel Messi #Luis Suarez #Luis Enrique #Neymar #Barcelona #Gerard Deulofeu

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar