Tidak Perbarui Kontrak di Milan, Kiper Muda Milan Dibully Netizen

Gianluigi Donnarumma. (Instagram/@gianluigidonnarumma)

Arah - Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma tidak akan memperpanjang kontraknya dengan klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Milan sekarang harus memutuskan apakah akan menjual remaja berbakat itu sebelum kesepakatannya berakhir pada akhir musim depan.

Keputusannya tersebut juga berbuah cibiran netizen kepadanya yang dianggap lebih mementingkan uang daripada loyalitasnya kepada AC Milan.

Di Instagram, sejumlah postingan dari fans AC Mila atau penggemar sepakbola lainnya turut membicarakan Donnarumma. Bahkan dalam salah satu postingan, fans AC Milan membuang kaos Donnarumma ke dalam toilet.

A post shared by AC Milan (@acmilanlive) on



Bahkan ada postingan yang juga menghardik agen Donnarumma, Mino Raiola yang juga agen dari sejumlah pemain top seperti Pogba dan Ibrahimovic.



Dalam sebuah pertemuan pers segera setelah bertemu dengan agen Mino Raiola, direktur olahraga AC Milan Marco Fassone mengumumkan bahwa pemain ajaib berusia 18 tahun Gianluigi Donnarumma tidak akan memperpanjang kontraknya dengan klub tersebut.

"Donnarumma telah membuat keputusan definitif untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Milan. Ini adalah keputusan definitif, dibuat oleh pemain.

"Kami terkejut, karena kami yakin dan berharap Donnarumma akan menjadi penjaga gawang yang membawa Milan ke masa depan sehingga kami bisa membangun tim. Kami percaya bahwa kami dapat melakukan yang terbaik. Tentu, keputusan itu meninggalkan rasa pahit di mulut, tapi sekarang kita harus maju dan Milan akan maju," ujar Fassone dilansir dari Fox Sports.

Baca Juga: Berfoto Bareng Anak Presiden, Wow! Bripda Ismi Ada Hubungan Apa?
Novel Sebut Polisi Terlibat Kasusnya, Kapolri: Namanya Siapa!

Akibat keputusan Donnaruma, kini sejumlah tim elit Eropa mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya.

Donnarumma melakukan debutnya untuk Milan pada usia 16 tahun, dan sejak itu menjadi salah satu kiper terbaik di Serie A, dan salah satu prospek terpanas di dunia sepak bola. Donnarumma membuat lebih banyak menyelamatkan daripada kiper lain di Serie A (147), dan mecetak 12 kali tidak kebobolan untuk Milan dan membantu mereka finis posisi keenam di Serie A musim 2016/2017.

Donnarumma dianggap sebagai pewaris Gianluigi Buffon, dan kemungkinan akan menjadi penjaga gawang nomor satu Italia untuk dua dekade berikutnya setelah Buffon pensiun.

Sebagai penggemar Milan yang memproklamirkan dirinya, ia sebelumnya menyatakan keinginannya untuk tinggal di klub karena cintanya pada Rossoneri.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Striker AC Milan Ini Akhirnya Hijrah ke Watford Striker AC Milan Ini Akhirnya Hijrah ke Watford
Lolos Liga Eropa, Montella di Milan Hingga 2019 Lolos Liga Eropa, Montella di Milan Hingga 2019
Kemenangan Dramatis Si Nyonya Tua di Penghujung Laga Kemenangan Dramatis Si Nyonya Tua di Penghujung Laga

#Jakarta #Donnarumma #AC Milan #Transfer Pemain #Kiper #Liga Serie A

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar