Miris,Ditolak Rumah Sakit, Pria Bawa Jasad Keponakan Pakai Sepeda

Pria Bawa Jasad Ponakan Pakai Sepeda. (Foto: hindustantimes.com)

Arah - Kisah menyayat hati datang dari seorang pria yang tinggal di Kaushambi, Uttar Pradesh, India.  Dia terpaksa membawa mayat keponakannya menggunakan sepeda setelah pihak rumah sakit menolak untuk mengantarnya.

Pihak rumah sakit menolak karena pria yang diketahui berana Brij Mohan tak mampu membayar ongkos bensin ambulans. Akibatnya, Mohan harus membawa jasad keponakannya itu dengan cara dipanggul menggunakan sepeda menuju desa yang jaraknya 10 kilometer dari rumah sakit.

Mengutip Hindustantimes, keponakan Mohan meninggal di rumah sakit akibat diare selama beberapa hari.

Kasus rumah sakit menolak antar jenazah ke rumah dukan rupanya surang sering terjadi. Pada tanggal 20 Mei, seorang pria juga harus membawa istri yang meninggal itu di atas tandu.

Baca Juga: Sakit TBC Kelenjar, Fitri Tropica Tunda Punya Anak
Bergaya Unik, Claudia Adinda Rela Beli Barang Jadul Harga Mahal

Insiden lainnya, yakni ketika seorang buruh di India terpaksa membawa mayat anak laki-lakinya yang berusia 15 tahun dengan memamnggulnya di pundak.

Petugas medis kepala distrik Dr SK Upadhyay mengatakan, pemerintah dalam hal ini tidak memberi dana untuk bahan bakar ambulan.

"Kepala inspektur medis dari rumah sakit distrik mengatakan kepada saya bahwa pemerintah tidak menyediakan dana untuk bahan bakar tersebut. Kebutuhan bahan bakar sehari-hari dipenuhi melalui kontribusi dari staf rumah sakit," katanya.

Video trending pilihan redaksi:

----

Berita Terkait

Ini Janji Garda Bangsa kepada Kapolri Ini Janji Garda Bangsa kepada Kapolri
Usut Suap Reklamasi, KPK akan Panggil Plt Gubernur DKI Jakarta Usut Suap Reklamasi, KPK akan Panggil Plt Gubernur DKI Jakarta
Mengerikan, Detik-detik Wahana Permainan Jatuh, Lukai 9 Orang Mengerikan, Detik-detik Wahana Permainan Jatuh, Lukai 9 Orang

#Jakarta #Jenazah #peristiwa

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar