Tiap Menit,Bek Arsenal Ini Sumbang Rp300 Ribu Tuk Korban Grenhell

FOTO: Hector Bellerin. (Instagram/hectorbellerin)

Arah - Bek Arsenal, Hector Bellerin telah berjanji untuk menyumbangkan 50 Pounds atau Rp851.672 kepada dana korban kebakaran Grenhell Tower untuk setiap menit dia bermain di Kejuaraan Eropa U-21. Bellerin yang bermain untuk timnas Spanyol akan memulai perjalanan di kompetisi untuk meraih kemenangan kontinental melawan Makedonia pada hari Sabtu.

Jika Bellerin selalu bermain dalam tiap pertandingan yang ada, maka total dia akan bermain 4.500 menit dan akhirnya menyumbangkan sekitar 22.500 Pounds atau setara dengan Rp384 juta.

Dilansir dari Goal UK, Bellerin saat ini sedang bersama timnas Spanyol menjalani turnamen Eropa U-21 di Polandia.

Baca Juga: Keren! Ikan Ini Mampu Bedakan Musuh atau Kawan dari Wajahnya
Masjid Jawa di Negeri Gajah Putih

Spanyol memiliki skuad kuat dengan mereka di Euro yang mencakup sejumlah bintang La Liga. Pemain seperti Saul Niguez, Denis Suarez, Inaki Williams dan Jose Luis Gaya tersedia untuk pelatih Albert Celades.

Diketahui, kebakaran di Tower Grenfell, London, dapat memakan lebih banyak korban apabila peristiwa tersebut tidak terjadi di bulan suci Ramadhan. Tragedi terjadi pada Rabu (14/6), sekitar pukul 02.00 dini hari waktu setempat.

Kala itu umat Islam yang tinggal di gedung tersebut sudah terjaga untuk melaksanakan sahur untuk berpuasa di bulan Ramadhan.

Seorang warga menyatakan, begitu mengetahui keadaan gedung sedang dalam bahaya, umat Islam warga gedung itu berusaha membangunkan para penghuni lain dan membantu menyelamatkan nyawa banyak orang.

Sedikitnya 12 tewas dan puluhan lainnya cedera dalam kebakaran di blok menara 24 lantai di Jalan Latimer itu.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen
Umat Islam Selamatkan Banyak Nyawa di Kebakaran Grenfell London Umat Islam Selamatkan Banyak Nyawa di Kebakaran Grenfell London
Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang

#Jakarta #Kebakaran #Hector Bellerin #London #Arsenal #Pemain Muda Spanyol

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar