Pasca Penusukan TNI, Sebuah Mobil Tabrak Warga Tawuran Kemayoran

ilustrasi: Pelajar tewas dalam tawuran

Arah - Polres Metro Jakarta Pusat masih menyelidiki kaitan antara kasus penusukan seorang anggota TNI Ananda Puji Santoso, dengan penabrakan Daihatsu Ayla yang mengakibatkan dua korban sipil meninggal dunia, yaitu Andrian Dwi Nanda, umur 18 tahun, warga Jalan. Karang Anyar Utara no.31 Rt. 010/ 010, Sawah Besar, Jakarta Pusat, dan Abdul Qosim, umur 32 tahun, warga Jalan Kemayoran Gempol Rt.003/004 Rt.003/ 004, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Ananda selamat karena berhasil dibawa ke rumah sakit setelah mengalami penusukan. Sedangkan Andrian meninggal dunia dengan kepala pecah dan Abdul mengalami luka kritis di bagian kepada serta sekujur tubuh setelah terlindas mobil Daihatsu Ayla.

Soal penabrakan itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat Suyudi Ario Seto menjelaskan, menurut seorang saksi bernama Leonardo, pada pukul 03.30 WIB, ada sekelompok orang mengendarai sepeda motor dengan jumlah 15 orang menghampiri warga yang sedang duduk di tengah Tugu Ondel-ondel.

Baca Juga: Kementerian PUPR Jamin Tidak Ada Lubang di Jalur Pantura
Diam-diam Menteri Perhubungan 'Ngefans' Sama Isyana Sarasvati

Namun setelah itu sekelomok motor tersebut meninggalkan lokasi untuk menuju ke arah Jalan H. Jiung. Tidak berapa lama, beberapa orang yang sedang duduk di seberang apartemen Grand Palace melakukan penyerangan terhadap anak-anak di area Gang Laler dan terjadi tawuran. "Setelah itu, ada kendaraan yang melintas dengan cara melawan arus memutar-mutar di area Patung Ondel-ondel dengan jenis Daihatsu Ayla warna putih. Mobil itu memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi lalu menabrak dua korban tersebut hingga mengakibatkan meninggal dunia," kata Suyudi, Minggu (18/6).

Selanjutnya, seseorang dari mobil tersebut turun dan mengeluarkan tembakan ke atas dan melarikan diri kearah Ancol. Korban kemudian dibawa ke Rs Hermina dan Rs Mitra Kemayoran. 

Sebelumnya diberitakan, seorang anggota TNI bermama Ananda Puji Santoso yang bertempat tinggal di Komplek Kodam Rt. 002/005 Kel. Pesanggrahan Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan, mengalami penusukan dari peserta sahur on the road pada hari Sabtu (18/6) pukul 23.47 WIB di belakang Patung Ondel-ondel Kemayoran, Jakarta Pusat. Ananda menerima tusukan di pinggang bagian kiri. (May Rahmadi)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Peserta SOTR Tusuk Seorang Anggota TNI, Begini Kronologinya Peserta SOTR Tusuk Seorang Anggota TNI, Begini Kronologinya
Niat Tolong Rekan Meninggal, Anggota TNI Malah Tertabrak Mobil Niat Tolong Rekan Meninggal, Anggota TNI Malah Tertabrak Mobil
WHO: Separuh Penyebab Kematian di Dunia Tidak Tercatat WHO: Separuh Penyebab Kematian di Dunia Tidak Tercatat

#Jakarta #penusukan #Anggota TNI #tabrakan #Meninggal Dunia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar