Sandiaga: Saur On The Road Lebih Baik Ditertibkan!

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno ketika ditemui di awasan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (18/6). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah -Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno meminta agar kegiatan sahur on the road ditertibkan. Hal itu terkait dengan tawuran antar peserta sahur on the road yang terjadi di Jalan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, pada Minggu (18/6).

"Tidak usah melibatkan konvoi-konvoi yang semakin hari semakin saya lihat tidak kondusif dan tidak terkontrol. Jadi saya imbau untuk kegiatan sahur on the road itu sesuai dengan perintah pemerintah sekarang yaitu ditertibkan," ujar Sandiaga di kawasan Industri Delta Silicon VIII, Lippo Cikarang, Bekasi, Senin (19/6/2017).

Sandi melanjutkan, kegiatan sosial seperti sahur on the road sebaiknya dilakukan dengan jelas dan terencana seperti berbagi makanan kepada masyarakat kurang mampu atau kaum dhuafa.

"Saya sampaikan bahwa kegiatan sahur on the road itu apa tujuannya. Kalau tujuannya itu untuk kegiatan sosial membagikan makan sahur kepada orang-orang yang belum beruntung, ya bisa dilakukan dengan kegiatan yang lebih safe dan terencana."ujarnya

Baca Juga: Karena Hal Ini, Sandiaga Uno Mengaku Sangat Merindukan Sosok Jupe
Begini Reaksi Sandiaga Saat Ahok Dilirik Provinsi Lain

"Misalnya nanti tujuannya untuk kegiatan sosial ya bekerja sama dengan lembaga sosial yang biasa menyediakan buat kaum dhuafa," tutupnya.

Seperti diketahui sebelumnya, menurut yang diunggah di Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya (TMC) dengan durasi 45 detik, merekam aksi peserta sahur on the road yang malah menunjukkan aksi tawurannya.

Mereka terlihat melempar petasan ke peserta lainnya. Tak tinggal diam, peserta dari kelompok lain membalas dengan melempar lagi petasan ke arah lawan

Warga yang melihat hal itu memilih memutar kembali kendaraannya dengan lawan arus, karena takut menjadi sasaran tawuran massa. (Restu)

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

Sepanggung Dengan Gus Ipul, Sandi Klaim Bukan Tentang Pilkada Sepanggung Dengan Gus Ipul, Sandi Klaim Bukan Tentang Pilkada
Pasca Pilkada, Sandiaga Uno Bakal Fokus Blusukan Kembali Pasca Pilkada, Sandiaga Uno Bakal Fokus Blusukan Kembali
Djarot Bakal Bikin Perda RPTRA, Ini Usulan Sandiaga Djarot Bakal Bikin Perda RPTRA, Ini Usulan Sandiaga

#Jakarta #Wakil Gubernur DKI Jakarta #Sandiaga Uno #sahur on the road #bulan ramadhan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar