Turbulensi Kuat, 26 Penumpang China Eastern Airlines Alami Cedera

Pesawat China Eastern Airlines mendapat musibah setelah dihantam guncangan kuat. 26 penumpang menderita cedera. (Foto: Facebook/ China Eastern Airlines)

Arah - Sedikit-dikitnya 26 penumpang setelah pesawat China Eastern Airlines dari Paris menuju Kunming, China barat daya, dihantam guncangan pada Minggu (18/6). Empat diantaranya mengalami cedera parah.

Dikutip Antara Xinhua, penumpang dalam penerbangan MU774 itu mengalami cidera, seperti, patah tulang ketika guncangan kuat menyebabkan mereka membentur tempat barang di bagian atas dan terbentur barang jatuh.

Dalam tulisan di Weibo resminya, China Eastern Airlines mengatakan memberikan penanganan kesehatan kepada penumpang pesaa itu, tanpa merinci korban cedera. Pernyataan tersebut menambahkan bahwa semua penumpang harus menggunakan sabuk keselamatan selama penerbangan untuk keamanan.

Baca Juga: Dijenguk Pendukungnya, Ahok Cerita Bikin Ngakak
Anak-Anak Antusias Ikuti Pesantren Kilat di KBRI Seoul

"Kami merasakan dua kali gucangan kuat dan tiga guncangan kecil. Kejadiannya berlangsung sekitar 10 menit," kata Xinhua mengutip perkataan seorang penumpang bermarga Zhang.

Peristiwa itu adalah kejadian kedua, yang dialami perusahaan tersebut pada minggu ini. Pada 11 Juni, penerbangan China Eastern Airlines MU736 menuju Shanghai harus melakukan pendaratan darurat dan kembali ke Sydney setelah lubang ditemukan di salah satu mesin pesawat terbang.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen
Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei
Gara-Gara Ancaman Bom, Penumpang Lompat dari Pesawat Gara-Gara Ancaman Bom, Penumpang Lompat dari Pesawat

#Jakarta #China Eastern Airlines #Kecelakaan Pesawat #Turbulensi Pesawat #penumpang pesawat

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar