Samsung Hadirkan Samsung Zone Layani Pelanggan di Jalur Mudik

Samsung hadirkan layanan Samsung Zone untuk pelanggan (Samsung)

Arah - Samsung Electronics Indonesia siap melayani konsumen di jalur mudik lewat program 'Samsung Zone'. Program itu menyediakan berbagai pelayanan di beberapa titik arus mudik.

Layanan akan hadir di bandara, stasiun, pelabuhan dan rest area di jalan tol di beberapa kota hingga 25 Juni 2017.

"Sebagai bagian dari MySamsung yang menghadirkan inovasi layanan konsumen, Ramadhan ini kami menghadirkan Samsung Zone untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan, terutama di berbagai titik arus mudik yang ramai," kata Praryadi, Head of Customer Service - Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Senin (19/6).

Pemerintah memprediksi jumlah pemudik pada Lebaran 2017 mencapai 28,99 juta orang atau mengalami peningkatan 6,8 persen dibanding tahun lalu sebanyak 26,36 juta.

Berdasarkan Rencana Operasi Angkutan Lebaran 2017 Kementerian Perhubungan, jumlah itu terbagi dalam penggunaan transportasi umum sebesar 19,04 juta dan kendaraan pribadi sebanyak 9,55 juta.

Baca Juga: Asal-Usul iPhone Diungkap di Buku Ini
BRTI: Jaringan Telekomunikasi Siap Layani Pemudik Lebaran 2017

"Melihat data ini, kami ingin menjangkau para pemudik di tempat-tempat yang mudah mereka temui dan lalui selama perjalanan pulang ke daerah asal. Kami ingin memastikan, konsumen bisa merayakan Ramadhan tanpa perlu khawatir dengan gadget Samsung mereka, dimanapun mereka berada," ujar Praryadi.

Di Samsung Zone, konsumen dapat menikmati berbagai layanan Smart Service untuk produk handphone dan tablet Samsung seperti layanan charging, pemeriksaan perangkat, serta upgrade software.

Selain layanan konsumen, Samsung Zone juga menyediakan bingkisan bagi pengguna aplikasi MySamsung, takjil gratis pada saat waktu berbuka puasa bagi pengunjung.

Tak hanya itu, di Samsung Zone tersedia pula Samsung Gear VR untuk dicoba oleh pengunjung Samsung Zone di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Bandara Internasional Sultan Hasanudin, Bandara Internasional Kuala Namu dan Bandara Internasional Juanda.

Samsung Zone juga dapat ditemui di Pelabuhan Merak di Cilegon, Rest Area KM 147 (Tol Purbaleunyi) dan KM 166 (Tol Cipali), Stasiun Gambir Jakarta, Rest Area KM 39 (Tol Cikampek) dan KM 88 (Tol Cipularang).

Selama Idul Fitri, konsumen tetap bisa menjangkau layanan dalam aplikasi MySamsung yang tersedia 24 jam melalui live chat, e-mail, dan menghubungi call center.

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Inikah 5 Fitur Baru Samsung Galaxy S7? Inikah 5 Fitur Baru Samsung Galaxy S7?
Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun
KPK Diminta Tuntaskan Kasus Suap Emirsyah, Jika Tidak... KPK Diminta Tuntaskan Kasus Suap Emirsyah, Jika Tidak...

#Jakarta #Samsung Electronics Indonesia #Samsung #Persiapan Arus Mudik Lebaran #Fasilitas Mudik

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar