Anies Umbar Pujian Ketika Bertemu Sutiyoso

Anies Baswedan ketika bersama Sutiyoso usai berbuka bersama di kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta ini, Bekasi, Senin (19/6). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007, Sutiyoso di kediamannya Perumahan Cibubur, Jalan Kemanggisan No 100, Jatisampurna, Bekasi Senin (19/6).

Dalam silahturahmi tersebut, Anies mengatakan baik dirinya maupun Sandi banyak belajar dari sosok Sutiyoso selama 10 tahun memimpin Jakarta.

"Karena itu ketika diskusi dengan Pak Sutiyoso, beliau 10 tahun memimpin ada pengalaman begitu banyak. Beliau bisa menunjukkan hal-hal mana yang dulu dilaksanankan perlu diteruskan, mana yang bermasalah, macam-macam," ujar Anies Baswedan.

Anies melanjutkan, kelangsungan pembangunan di Jakarta menjadi poin penting dalam pertemuan dengan Sutiyoso. Anies menambahkan, pertemuan dengan mantan gubernur-gubernur DKI akan diteruskan setelah resmi menjabat Oktober nanti.

Baca Juga: La Nyalla Mattalitti Pastikan Maju di Pilgub Jatim
Ditanya Soal Piplres 2019, Ini Jawaban 'Cerdik' AHY

"Kita ingin pembangunan di Jakarta berkesinambungan, pembangunan di Jakarta itu luas manfaatnya bagi masyarakat banyak yang bisa dirasakan," katanya.

Sementara itu, keduanya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sutiyoso dan keuarga atas undangan silahturahmi bersama dalam acara buka bersama di kediamannya.

"Untuk pak Sutiyoso kami sampaikan terima kasih telah membuka pintu untuk kami, nganggur kauroh kalau bahasa jawanya. Apa artinya dalam bahasa Jawa itu berguru," tutupnya. (Restu Saputra)

 Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Anies-Sandi Bukber Bareng Sutiyoso, Ini yang Dibahas... Anies-Sandi Bukber Bareng Sutiyoso, Ini yang Dibahas...
Sekda Pertanyakan KJP Plus, Ini Penjelasan Lengkap Anies-Sandi Sekda Pertanyakan KJP Plus, Ini Penjelasan Lengkap Anies-Sandi
Pandji Pragiwaksono: Berita Hoax Bentuk Peremehan Intelektual Pandji Pragiwaksono: Berita Hoax Bentuk Peremehan Intelektual

#Jakarta #Anies Baswedan #Sandiaga Uno #Sutiyoso

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar