La Nyalla Maju Pilgub, Ini Pesan Prabowo Subianto

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat Rakornas di TMII, Jakarta Timur, Minggu (16/4). (Foto: Arah.com/ Harri Muthahhari)

Arah - Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra Ferry Juliantono menjelaskan kedatangannya di acara buka puasa bersama calon gubernur Jawa timur perorangan La Nyalla Mahmud Mattalitti untuk menyampaikan pesan dari ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Pesan pak Prabowo Subianto melalui saya kepada rencana pak La Nyalla ini, pak Prabowo menyampaikan supaya tidak melupakan jasa dan baik budi orang yang pernah baik pada kita, La Nyalla termasuk di dalam itu," terang Ferry usai buka puasa bersama Lanyalla di kantor Kadin Jatim, Senin, (19/6)

Ferry menjelaskan, sosok La Nyalla merupakan orang yang paling berjasa untuk memenangkan Prabowo di Jawa timur dalam Pilpres kemarin, sehingga Gerindra perlu memberikan dukungan atas pencalonan Lanyalla.

"Oleh karena itu saya sengaja hadir untuk memberi dukungan moril kepada pak La Nyalla dan dengan pak La Nyalla mencalonkan sangat baik untuk masyarakat Jawa timur," sambung Ferry.

Baca Juga: https://www.arah.com/article/34736/soal-imbauan-takbiran-keliling-ini-sikap-sandiaga.html
Anies Umbar Pujian Ketika Bertemu Sutiyoso

Meski hanya sebatas dukungan moril, Ferry menambahkan, selain kader internal, nama Lanyalla juga akan menjadi pertimbangan Gerindra untuk dicalonkan sebagai gubernur Jatim mendatang

"Ini baru sebatas dukungan moril tentu ini menjadi pertimbangan Gerindra dan pak La Nyalla bukan orang lain bagi partai Gerindra jadi ini akan jadi pertimbangan selain kader sendiri Pak Supriyanto," jelasnya.

Tak hanya itu, Gerindra juga akan melakukan komunikasi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk turut mempertimbangkan nama Lanyalla. "Kita akan jajaki koalisi terutama dengan Partai Keadilan Sejahtera, kita juga tetap terbuka dengan partai-partai yang lain," ujar Ferry menambahkan.

Ferry menilai Lanyalla sabat layak untuk maju sebagi calon gubernur Jatim mendatang, menurutnya, sosok Lanyalla mampu menjawab semua persoalan yang selama ini i dialami masyarakat Jawa timur. "Saya menganggap bahwa sosok pak La Nyalla karena pengalaman empirik karena rekam jejak pak Lanyalla sebagai ketua HIPMI dan Kadin saat ini dibutuhkan untuk menjawab hal itu," tukasnya. (Muhammad Mukied)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Gerindra: Gus Sholah Lebih Sreg Khofifah Timbang Gus Ipul Gerindra: Gus Sholah Lebih Sreg Khofifah Timbang Gus Ipul
La Nyalla Mattalitti Pastikan Maju di Pilgub Jatim La Nyalla Mattalitti Pastikan Maju di Pilgub Jatim
Jelang Pilkada DKI, Sang Jenderal Kumpulkan Tokoh Lintas Agama Jelang Pilkada DKI, Sang Jenderal Kumpulkan Tokoh Lintas Agama

#Jakarta #Pilgub Jatim #Pilkada Serentak 2018 #La Nyalla Mattalitti #Prabowo Subianto #Partai Gerindra

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar