Polisi Pertanyakan Etika Pertemuan Amien Rais dengan Rizieq

Pertmuan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab dengan Amien Rais di Arab Sauid. (Foto: dok. Sugito Atmo Prawiro)

Arah - Kepolisian Polda Metro Jaya tidak mempermasalahkan pertemuan antara Amien Rais dengan Imam Besar FPI Rizieq Shihab di Jeddah Arab Saudi beberapa waktu lalu. Kombes Raden Argo Yuwono Kadiv Humas Polri mengatakan, hal tersebut tidak dilarang dengan maksud silaturahmi.

"Boleh-boleh saja namanya orang mau silahturahmi," ujar Kombes Raden Argo Yuwono Kadiv Humas Polri, saat di hubungi Arah.com, Selasa (20/6).

Baca Juga: Polri Ogah Bawa Miryam, DPR Godok Pembentukan Polisi Parlemen
Di Purwakarta, Petugas Temukan Bus Tidak Laik Jalan

Namun, meski tidak mempermasalahkan pertemuan antara Rizieq dan Amien Rais di Arab Saudi, Argo mempertanyakan etika dan sikap Rizieq yang menurutnya tidak wajar karena statusnya yang saat ini sudah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Sekarang yang jadi pertanyaan, dia itu kan DPO," terang Argo.

Namun saat ditanyakan lebih lanjut apakah akan memanggil atau meminta keterangan mantan ketua MPR RI tersebut perihal pertemuannya dengan Rizieq, Argo mengatakan pihaknya belum dapat perintah lebih lanjut.

"Belum ada tugas (panggil Amien Rais)," tandasnya. (Dini Afrianti)

Video trending pilihan redaksi:

----

Berita Terkait

Polisi Siapkan Pengamanan Terkait Gerakan Massa Jemput Rizieq Polisi Siapkan Pengamanan Terkait Gerakan Massa Jemput Rizieq
Kejar Rizieq, Polda Metro Koordinasi dengan Interpol Kejar Rizieq, Polda Metro Koordinasi dengan Interpol
Ini Langkah MUI Memediasi Perseteruan Megawati dan Habib Rizieq Ini Langkah MUI Memediasi Perseteruan Megawati dan Habib Rizieq

#Jakarta #rizieq buron #Keberadaan Rizieq #Rizieq Shihab #Amien Rais

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar