Kalah Taruhan dengan Artika, Baim Harus Masak Sahur

Pasangan artis Baim dan Artika Sari Devi. (Foto: Instagram)

Arah -  Berjanji akan masak makanan untuk sahur, Baim menantang istrinya, Artika Sari Devi untuk belanja takjil memakai daster.

Siapa sangka, tantangan tersebut pun langsung berhasil dijalankan oleh Artika dengan mengajak kedua buah hatinya belanja ke mini market sambil memakai daster dan sandal jepit.

"Aku yg masakkkkk deh maaaahh sisa saur ini..kalo kamu berani dasteran blanja takjil hahah.. i lost," tutur Baim pada akun Instagramnya.

Meski hanya nampak bagian belakang yang terfoto oleh Baim dan langsung diunggahnya di akun Instagram miliknya, namun tetap saja aura kecantikan Artika tetap terpancar.

Hal itu pun diakui oleh pengguna Internet yang memuji kecantikan Artika. Bahkan tak sedikit netizen yang memberikan komentar lucu yang mengundang gelak tawa.

Baca Juga: Uhh.. Gemasnya Foto Christian Sugiono dengan Juna di Hari Ayah
Pemudik Antusias Manfaatkan 'Arena Ramah Anak' di Stasiun Senen

"Nah loh kalah.. mama @artikasaridevi kok dilawan.. ketika wanita asli cantik dasteran.. kecantikannya tak kan hilang tertelan daster #paansih?" tulis akun @03dhayoun77.

"Artika dasteran mah tetep cakep lah kalo kita nanti disangka PRT-nya," tulis akun @synmoe_eliz.

"Yahh, enggak ada foto tampak depan ya biar tau Putri Indonesia kalau dasteran gimana sih?" tulis akun @windumuktiw.

"Ini nih.. cantik mah sah-sah aja.. tetep aja cantik dasteran pake japit," tulis akun @titisalaricalea.

Video Trending Pilihan Redaksi

----

Berita Terkait

Impian Anang-Ashanty Ingin Menikmati Masa Tua di Pulau Dewata Impian Anang-Ashanty Ingin Menikmati Masa Tua di Pulau Dewata
Uhh.. Gemasnya Foto Christian Sugiono dengan Juna di Hari Ayah Uhh.. Gemasnya Foto Christian Sugiono dengan Juna di Hari Ayah
Syahdu, Ustaz Arifin Ilham Menimang Cucunya dari Alvin-Larissa Syahdu, Ustaz Arifin Ilham Menimang Cucunya dari Alvin-Larissa

#Jakarta #keluarga baim dan artika sari devi #baim dan artika #Pasangan Artis #Keluarga Artis

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar