Gara-gara Bom Palsu, Manchester United Tekor 191 Miliar Rupiah

Stadion Old Trafford (Foto:Antara)

Arah - Gara-gara bom palsu, Manchester United berpotensi kehilangan duit 10 juta poundsterling atau sekitar 191 miliar rupiah. Bom palsu itu menunda laga pamungkas MU melawan Bournemouth di Old Trafford. Laga yang seharusnya digelar Minggu kemarin (15/5) terpaksa harus digelar Rabu dini hari  (18/5).

Seperti dikutip dari Eurosport dan terlepas dari laga yang akhirnya bisa dilangsungkan, MU terlanjur mengalami kerugian besar akibat bom palsu tersebut. Diklaim, kerugian yang akan diderita ‘Setan Merah’ akan bisa mencapai angka 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 191 miliar.

Selengkapnya Baca Disini

Mudahnya berbagi info:

Redaksi arah.com menerima tulisan tentang komunitas menarik untuk dipublikasikan. Kirim tulisan kamu ke [email protected]. Bagi kamu yang tulisannya sudah dimuat di blog, sertakan link tulisan tersebut.

Atau untuk kamu yang punya video tentang aktivitas suatu komunitas, silakan kirimkan link video yang sudah diupload di situs Youtube ke [email protected], jangan lupa sertakan juga tulisan pendek minimal 3 paragraf.

Berita Terkait

Bungkusan Mencurigakan di Stadion Old Traffod Ternyata Berisi... Bungkusan Mencurigakan di Stadion Old Traffod Ternyata Berisi...
Benda Ini yang Membuat Laga Manchester United Ditunda Benda Ini yang Membuat Laga Manchester United Ditunda
MU Siapkan Dana Fantastis Untuk Boyong Neymar MU Siapkan Dana Fantastis Untuk Boyong Neymar

#mancherter united #Old Trafford #setan merah

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar