Libur Lebaran, Tangerang Siapkan Objek Wisata 'Kupu-Kupu'

ilustrasi Kupu-kupu (foto/pixabay)

Arah -Pemerintah Kota Tangerang menyiapkan sejumlah destinasi wisata alternatif yang dapat dikunjungi oleh masyarakat selama mengisi waktu libur lebaran yang akan datang, di antaranya adalah Taman Kupu-Kupu dan Kelinci (Kunci).

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah di Tangerang Sabtu mengatakan, Pemkot melalui Dinas Budaya dan pertamanan sudah selesai membangun Taman Kupu-Kupu dan Kelinci (Kunci) yang terletak di Jl. Thamrin Cikokol atau persis di depan Taman Potret.

Taman tersebut diharapkan bisa menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat Kota Tangerang yang ingin liburan secara cuma-cuma di taman kota.

Baca Juga: Alhamdulilah, Akan Ada Wisata Halal di Kota Ini
Menarik, 'Taman Jomblo' Mataram Ini Berkonsep Syariah

Keberadaan Taman Kunci sekaligus melengkapi 22 taman tematik lainnya yang sudah dibangun oleh pemkot Tangerang, mulai dari Taman Potret, Taman Bambu dan juga Eco Park.

Tak jauh beda dengan Taman-taman Tematik lain yang telah dibangun oleh Pemkot Tangerang, Taman Kunci juga menawarkan suasana asri dengan berbagai jenis tanaman yang mengelilinya. Namun ada satu hal yang unik di Taman yang luasnya mencapai 8000 meter persegi tersebut, di Taman Kunci kita bisa melihat koleksi kupu-kupu yang berada di bangunan berbentuk dome yang berada di tengah taman.

Bahkan kita juga bisa bermain bersama dengan kelinci-kelinci yang sengaja dibiarkan lepas di sekitar taman. seperti dilansir Antara

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

Seskab: Cuti Sudah Ditambah, PNS 'Nakal' Akan Disanksi Seskab: Cuti Sudah Ditambah, PNS 'Nakal' Akan Disanksi
5 Film Religi Ini Cocok Kamu Tonton Saat Libur Lebaran 5 Film Religi Ini Cocok Kamu Tonton Saat Libur Lebaran
Djarot kepada Pengurus Pasar: Cek Selalu Sambungan Listrik Djarot kepada Pengurus Pasar: Cek Selalu Sambungan Listrik

#Jakarta #Libur Lebaran #Idul Fitri 2017 #Idul Fitri 1438 H #Tangerang #tempat wisata

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar