CEO AC Milan Masih Ngarep Donnarumma Bertahan

Penjaga Gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma. (Foto: Twitter/ @gigiodonna1)

Arah - CEO AC Milan Marco Fassone mengatakan tidak ada perkembangan terbaru mengenai kabar Gianluigi Donnarumma menuju pintu keluar San Siro. Donnarumma mengejutkan banyak pihak, khsususnya fans AC Milan setelah mengumumkan dirinya tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada musim depan.

Ditanya tentang Donnarumma, Fassone mengatakan tidak ada perkembangan terbaru dan terus berupaya membujuk Donnarumma untuk memperbarui kontraknya.

"Tidak ada yang baru. Kami masih menunggu di sini, tapi tidak lama lagi, untuk beberapa hal," katanya kepada Milan TV dilansir dari Goal UK.

"Kami berusaha (membujuk Donnarumma) sampai 3 Juli (latihan pra musim) dengan lebih pasti." imbuhnya.

Baca Juga: Menteri Susi: Selamat Makan Ikan di Hari Raya Idul Fitri
Denpasar Siapkan 25 Lokasi Salat Idul Fitri, Ini Daftarnya

Fassone juga menegaskan bahwa penundaan itu bukan masalah bagi Milan dan kesepakatan masih bisa terjadi.

"Dari sesi pasar (transfer) saat ini, seseorang masih harus menunggu sesuatu. Sepertinya terlambat, tapi pasar (transfer) belum dimulai secara resmi, masih ada waktu untuk mengesampingkan apa yang hilang," jelasnya.

Pemain muda internasional Italia berusia 18 tahun itu telah dikaitkan dengan juara Eropa Real Madrid, Juventus, Manchester United dan Paris Saint-Germain selama beberapa pekan terakhir.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Tidak Perbarui Kontrak di Milan, Kiper Muda Milan Dibully Netizen Tidak Perbarui Kontrak di Milan, Kiper Muda Milan Dibully Netizen
Khianati Milan, Legendaris Milan Sebut Donnarruma Bisa Gagal Khianati Milan, Legendaris Milan Sebut Donnarruma Bisa Gagal
Siapkan Pengganti Donnarumma, Milan Kejar Mattia Perin Siapkan Pengganti Donnarumma, Milan Kejar Mattia Perin

#Jakarta #Donnarumma #Kiper #Transfer Pemain #AC Milan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar