SMS-an dengan Djarot, Rasa Kangen Sandi Terobati

Dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yaitu Ahok-Djarot dan Anies-Sandi melakukan swafoto (selfie) bersama moderator debat Pilkada putaran kedua, Ira Koesno, pada Rabu (12/4) malam. (Foto: arah.com/ Restu Saputra)

Arah - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengatakan pertemuan dirinya bersama Anies Baswedan dengan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat belum terlaksana lantaran kegiatan lebaran Idul Fitri hari ketiga Djarot masih padat. Hal itu diungkapkan Djarot lewat pesan singkat kepada Sandi.

"Pak Djarot kemarin SMS-an, dia bilang ini sementara dulu ya pake sms dulu karena beliau jadwalnya sangat padat ya kita maklumi," ujar Sandiaga di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/6).

Sandi menjelaskan, isi pesan singkat dirinya dengan Djarot berisi ucapan salam kepada keluarga masing-masing di momen hari raya Idul Fitri. Meski belum bertemu secara langsung, Sandi menilai obrolan sms dengan Djarot menjadi kabar positif.

"Salam ke keluarga, saya juga salam. Pak belum sempet saya bilang, bapaknya sibuk. Ya dia bilang yang penting berkabar pakai SMS dan beliau kirim salam kangen untuk keluarga. Jadi ya sudah terobati sedikit," kata Sandi.

Baca Juga: Kisah Pilu Nenek Pedagang Kacang yang Tak Pulang Saat Lebaran
Libur Lebaran, Tangerang Siapkan Objek Wisata 'Kupu-Kupu'

Sementara itu, Sandi menyatakan pertemuan dengan Djarot pada saat momen baik hari raya idul fitri ini menjadi agenda prioritas dirinya dengan Anies untuk bersilaturahmi.

"Nanti begitu lowong setelah beliau tak terlalu padat saya sama Pak Anies sih anytime, itu prioritas." Pungkasnya. (Restu)

Selalu ikuti berita politik indonesianya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Terkuak, Ini Alasan Sandiaga Belum Halalbihalal dengan Djarot Terkuak, Ini Alasan Sandiaga Belum Halalbihalal dengan Djarot
Kunjungi Ulama, Sandiaga Dapat Pesan Khusus Kunjungi Ulama, Sandiaga Dapat Pesan Khusus
Lebaran Tanpa Novel Baswedan, Anies Merasa Sedih Lebaran Tanpa Novel Baswedan, Anies Merasa Sedih

#Jakarta #Sandiaga Uno #Djarot Saiful Hidayat #Wakil Gubernur DKI Jakarta #Gubernur DKI Jakarta #Lebaran 2017 #Idul Fitri 1438 H

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar