Akibat Ulah Nenek Ini, Penerbangan Ditunda Sampai Lima Jam

Ilustrasi (foter.com)

Arah -  Seorang nenek di China membuat ulah dengan melempar koin ke dalam mesin pesawat. Dilaporkan media setempat, sang nenek melempar koin sebagai ungkapan doa agar selamat dalam penerbangan. Akibatnya, penerbangan dari Shanghai terpaksa ditunda selama beberapa jam.

Menurut laporan BBC News seperti dikutip dari Next Shark, wanita berusia 80 tahun itu melemparkan koin ke mesin saat ia melintasi aspal dan  'berdoa untuk keselamatan' saat memasuki kabin.

Seorang saksi mata mengatakan bahwa wanita tua itu berdoa saat dikawal ke pesawat oleh suami, anak perempuan, dan menantunya.

Baca Juga: Agar Lebih Nyaman, Yogyakarta Siapkan Rp500 Juta Bangun Dua RTH
Nama Maskapai Penerbangan Ini Bikin Gagal Paham, Setuju?

"Seorang penumpang senior melempar koin ke mesin pesawat dan menunda penerbangan. Penumpang yang terlibat telah dibawa pergi oleh polisi," ujar China Southern Airlines di halaman web resmi mereka.

Pesawat itu akhirnya dibersihkan untuk lepas landas lima jam kemudian dan tiba dengan selamat di Guangzhou. China Southern Airlines mengingatkan semua penumpang untuk mematuhi undang-undang dan peraturan penerbangan sipil untuk mencegah kejadian berbahaya.

Tetap pantau berita unik terbaru hanya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Cium Aroma Adu Domba, Rizieq Sebut Umat Islam Difitnah Anti NKRI Cium Aroma Adu Domba, Rizieq Sebut Umat Islam Difitnah Anti NKRI
Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT
Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu! Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu!

#Jakarta #Penerbangan Internasional #Penerbangan Terganggu #Penerbangan Domestik #Keselamatan Penerbangan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar