Bicara dengan Megawati, Ganjar Curi Start Soal Pilkada Jateng

Ganjar Pranowo (foto/instagram)

Arah - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengaku pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri hanyak membicarakan terkait perkembangan politik di Jawa Tengah.

"Lama nggak ketemu dengan Ibu Mega, semua diomongin contohnya tentang situasi politik, keamanan, dan perkembangan ekonomi di Jawa Tengah," kata Ganjar Pranowo usai menghadiri Kongres Indonesia Diaspora ke-4 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7).

Tidak hanya itu, politisi PDIP itu sempat membicarakan terkait pencalonan dirinya sebagai incomben pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Jawa Tengah. Ganjar menyatakan sudah siap, untuk mencalonkan kembali sebagai Gubernur Jawa Tengah pada priode 2018-2023 melalui partai PDIP.

Baca Juga: Makanan Ini Dilabeli Super Sehat yang Ada di Seluruh Dunia
Badan 'Lebar' Usai Lebaran?Ini Minuman Nikmat Penurun Berat Badan

"Soal Pilgub ya selalu siap-siap saja biasanya kan kalo yang namanya incumben selalu suruh siap sesuai keputusan partai," tuturnya.

Ketersiapannya tersebut telah disampaikan kepada Megawati, melalui laporan perkembangan Jawa Tengah yang sudah dia muat didalam satu buku tebal.

"Sudah saya laporkan bukti perkembangan di Jawa Tengah, sehingga akan menjadi bukti objektif," tandasnya. (Muhamad Ridwan)

Video Trending Pilihan Redaksi:



Berita Terkait

Bicara Pilgub Jateng? Ganjar: Tergantung Ketum Megawati Bicara Pilgub Jateng? Ganjar: Tergantung Ketum Megawati
Begini Suasana TPS Tempat Megawati Mencoblos Begini Suasana TPS Tempat Megawati Mencoblos
Begini Kenangan Megawati Saat PDIP Putuskan Usung Ahok-Djarot Begini Kenangan Megawati Saat PDIP Putuskan Usung Ahok-Djarot

#Jakarta #Pilgub Jateng #Pilkada Serentak 2018 #Ganjar Pranowo #PDI Perjuangan #Megawati Soekarnoputri

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar