James Rodriguez Menuju PSG Senilai Rp900 Miliar?

James Rodriguez (Foto:Antara)

Arah -  Salah satu bintang Real Madrid, James Rodriguez diperkirakan akan menuju pintu keluar Santiago Bernabue di transfer musim panas ini. Ligue 1 Perancis dikabarkan menjadi destinasi ia selanjutnya.

Nama Paris Saint-Germain menjadi klub yang telah membuka pembicaraan mengenai kemungkinan kesepakatan untuk playmaker Kolombia ini.

Tim yang dilatih oleh Unal Emery ini telah sibuk menyusun rencana transfer musim panas mereka sejak kedatangan Antero Henrique sebagai direktur  olahraga baru klub tersebut.

Pria asal Portugal itu sebelumnya telah berhasil mendatangkan Olivier Letang ke Parc des Princes. Kini ia tengah mencari beberapa pemain untuk menandingi kekutan AS Monaco yang merebut gelar Ligue One dari mereka musim 2016-2017.

Dilansir daro Goal UK, Henrique memonitor sejumlah pemain seperti Sergio Aguero, Alexis Sanchez, Pierre-Emerick Aubameyang dan Kylian Mbappe.

Baca Juga: Komputer Diserang Ransomware Petya? Ini yang Harus Kamu Lakukan
Siap-siap! Gantikan Selebrasi 'DAB' Pogba Siapkan...

James kini telah ditambahkan ke daftar itu karena kedekatan Henrique dengan 'agen super' Jorge Mendes sejak keduanya berada di Porto.

Mendes telah mendorong kliennya James ke Paris, termasuk bek Madrid Pepe.

James telah banyak dikaitkan dengan salah satu klub Premier League Manchester United dalam beberapa pekan terakhir, namun The Red Devils diyakini telah menurunkan minat mereka.

Hal itu lantas membuat pintu terbuka bagi PSG untuk membahas kesepakatan senilai 60 juta Euro untuk James.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Gara-gara Masalah Pajak, Ronaldo Hengkang dari Madrid? Gara-gara Masalah Pajak, Ronaldo Hengkang dari Madrid?
Tinggalkan Madrid, Pemain Spanyol Ini Hijrah ke PSG Tinggalkan Madrid, Pemain Spanyol Ini Hijrah ke PSG
Madrid Tukar James dan Morata dengan Dua Pemain Kunci Chelsea Madrid Tukar James dan Morata dengan Dua Pemain Kunci Chelsea

#Jakarta #James Rodriguez #Real Madrid #Paris Saint-Germain Football Club (PSG) #Transfer Pemain

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar