Puncak Arus Balik, 70 Ribu Kendaraan Lintasi Jembatan Suramadu

Jembatan tol Suramadu. (Foto: Arah.com/ Mukied)

Arah - Puncak arus balik di jembatan Suramadu berlangsung hari ini, Minggu, (2/7/2017), diperkirakan sekitar 70 ribu kendaraan baik roda empat dan roda dua akan melintasi jembatan penghubung pulau Madura ke kota Surabaya itu.

"Hari ini puncaknya arus balik, kita perkirakan untuk roda empat bisa mencapai 15 ribu kendaraan, sedangkan untuk roda dua bisa mencapai 55 ribu kendaraan," kata Mujiono, Kepala Gerbang Tol Suramadu saat dikonfirmasi arah.com di Surabaya.

Arus balik ini, lanjut Mujiono, diperkirakan akan berlangsung hingga malam nanti, pasalnya kepadatan masih terlihat di pintu tol sisi Madura terutama di lajur roda dua.

Baca Juga: Bahaya, Pola Tidur yang Buruk Bisa Picu Kegemukan Lho
Raffi Ahmad Unggah Foto Mesra Saat Liburan, Ini Kata Netizen

"Lalin sangat padat. Peningkatan ini akan berlangsung hingga malam nanti, hasil data sementara dari pagi sampai jam dua sudah 15 ribu, siang sampai sekarang sekitar 25 ribu, untuk roda empat dari pagi sudah 6 ribu sampai siang tadi," imbuhnya.

Dengan demikian, kata Mujiono, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya akan melakukan pengamanan di sepanjang jembatan baik dari arah Madura maupun sebaliknya.

"Kita akan melakukan pengamanan,kita patroli setiap satu jam sekali, kan  kita siapkan patroli, PJR, ambulan juga kita siapkan," pungkasnya. (Muhammad Mukied)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Kepala Stasiun Pasar Senen: Arus Balik Pemudik Biasa Saja Kepala Stasiun Pasar Senen: Arus Balik Pemudik Biasa Saja
Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT
H+2, Bandara Kualanamu dan Stasiun Medan Mulai Dipadati Penumpang H+2, Bandara Kualanamu dan Stasiun Medan Mulai Dipadati Penumpang

#Jakarta #Info arus balik #Puncak Arus Balik #Jembatan Suramadu (Surabaya-Madura)

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar