Bagai Bertemu Idola, Begini Curhatan Maudy Ayunda Bertemu Obama

Maudy Ayunda saat bersepeda di Oxford (Instagram/Maudyayunda)

Arah -  Kedatangan Barack Obama ke Jakarta memang bukan kali pertama, namun antusiasme masyarakat menyambut kedatangannya tetap begitu besar.
Kehadiran Obama bertepatan dengan berlangsungnya Kongres Diaspora Indonesia ke-4 yang digelar hari Sabtu lalu (1/7).

Namun ada yang menarik di balik perhelatan acara tersebut. Diketahui bahwa Obama didampingi oleh dua artis berbakat Indonesia, Reza Rahadian dan Maudy Ayunda. Seolah tak ingin mengecewakan sosok yang didampinginya, baik Reza maupun Maudy tampil memukau malam itu.

Baca Juga: Jadi Gubernur Termuda, Zumi Zola Tuai Pujian
Ngemil Sebelum Tidur Boleh Kok, Asal Pilih Cemilan yang Tepat

Reza pun mengenakan pakaian khas Indonesia, batik. Adapun Maudy tampak anggun dengan balutan dress tanpa lengan dan rambut yang dicepol. Keduanya tampil sederhana namun tetap berkelas.

Seakan belum bisa melupakan momen tersebut, Maudy pun mengungkapkan rasa kagumnya kepada Presiden Amerika Serikat ke-44 tersebut. Ia mengunggah foto dirinya bersama Obama di akun Instagram miliknya.

"My definition of starstruck. It was such an honor to meet Mr. Obama yesterday. His humble character, magnetic aura of leadership and his speech, inspired me immensely. Thank you for our little chat," tulis Maudy pada keterangan fotonya.

Tulisan itu mengungkapkan betapa Maudy mengagumi sosok Obama dan merupakan sebuah kehormatan bisa bertemu dengannya. Menurut Maudy, Obama begitu rendah hati menyimpan aura kepemimpinan yang luar biasa lewat pidatonya yang menginspirasi. Maudy juga menuturkan rasa terimakasihnya atas obrolan singkatnya dengan Obama.

Berbagai pujian dari pengguna internet pun langsung memenuhi kolom komentar foto tersebut. Kebanyakan warganet merasa bangga karena Maudy bisa mewakili Indonesia sebagai pendamping Obama di kongres tersebut.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

DPR Minta Pemerintah Perhatikan Status Dwi Kewarganegaraan DPR Minta Pemerintah Perhatikan Status Dwi Kewarganegaraan
Pidato di Depan Diaspora, Obama Sebut Indonesia Bagian Dirinya Pidato di Depan Diaspora, Obama Sebut Indonesia Bagian Dirinya
Catat! Barack Obama Bakal Datang ke Indonesia Lagi 1 Juli Catat! Barack Obama Bakal Datang ke Indonesia Lagi 1 Juli

#Jakarta #Maudy Ayunda #Artis cantik Indonesia #Barack Obama #Diaspora Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar