Legenda MMA Asal Brazil Akan Beri Pelatihan di Indonesia

Legenda MMA, Royce Gracie, akan berkunjung ke Indonesia. (Foto: roycegracie.com)

Arah -  Bagi pecinta olahraga seni bela diri campuran atau yang dikenal dengan Mixed Martial Arts (MMA), nama Royce Gracie (Brazil), tidaklah asing di telinga para pecinta olahraga yang cukup keras ini. Khususnya penggemar tayangan Ultimate Fighting Championship (UFC), pria yang kini berusia 50 tahun tersebut merupakan salah satu legenda MMA dengan segudang prestasi dieranya.

Tidak hanya itu saja, eks petarung  profesional yang mendalami Jiu Jitsu tersebut, dikenal tidak hanya piawai dalam mengalahkan lawannya saja, namun jasanya membuat olahraga MMA sekarang begitu populer dan disukai baik di luar maupun di dalam negeri.

Pada tanggal 17 Juli nanti, Royce Gracie rencananya akan hadir di Indonesia untuk memberikan pelatihan Mixed Martial Arts dan sekaligus menghadiri grand opening Tatsujin MMA Indonesia yang bertempat di South Quarter TB Simatupang, Jakarta.

Baca Juga: Jelang SEA Games 2017, Timnas Polo Air Gelar Pelatnas di Serbia
Sempat Tak Bertuan, Nomor Punggung 10 Napoli Segera Punya Pemilik



Kedatangan legenda MMA tersebut ke tanah air dikonfirmasi langsung oleh Founder Tatsujin MMA Indonesia Martjin De Jong,  yang berharap kedatangannya akan membuat cabang olahraga bela diri campuran ini akan semakin hidup dan digeluti oleh banyak kalangan di Indonesia.

“Ini merupakan momen yang sangat special sekaligus yang sangat dinantikan oleh pecinta MMA khususnya di Indonesia. Kedatangan Royce Gracie merupakan rangkaian acara dari grand opening Tatsujin MMA Indonesia. Ia adalah legenda dunia MMA dan juga Jiu Jitsu yang sangat dihormati. Harapan saya ia akan menularkan pengalamannya tidak hanya kepada para pecinta MMA di tanah air, tapi juga kepada rekan-rekan media, “ Ungkap Martjin, pria asal Belanda yang masih memiliki darah keturunann  Indonesia dari ayahnya.

Selama kurang lebih dua hari di Indonesia, pemegang sabuk hitam dan 7 yang telah mengoleksi 20 kali pertandingan UFC MMA tersebut, akan memberikan pelatihan singkat khususnya kepada para anggota Tatsujin MMA Indonesia dan juga melakukan acara meet and greet dengan para fansnya.

Lebih lanjut Martjin menjelaskan, Tatsujin MMA Indonesia merupakan tempat kebugaran yang mengajarkan seni bela diri campuran, nutrisi dan gaya hidup yang sehat bagi semua kalangan, mulai dari anak-anak, dewasa baik itu wanita dan pria.

“Tatsujin MMA Indonesia mengajarkan dan mengenalkan keseimbangan dan melakukan hal yang positip dalam olahraga khususnya seni bela diri campuran dan yang terpenting mengontrol pola hidup manusia yang sehat,”pungkas Martjin yang juga pelatih beberapa atlet MMA dunia yang berlaga di kompetisi Internasional seperti ONE Championship layaknya Vincent Latoel, Anthony Engelen (Belanda) dan Marchin Prachnio (Polandia).

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Meski Patah Kaki, Bocah Ini Tetap Semangat Kawal Rizieq Meski Patah Kaki, Bocah Ini Tetap Semangat Kawal Rizieq
Langsung Orasi Usai Diperiksa, Gema Takbir Iringi Habib Rizieq Langsung Orasi Usai Diperiksa, Gema Takbir Iringi Habib Rizieq
Patrialis Akbar Kena OTT KPK, Komisi III DPR Angkat Bicara Patrialis Akbar Kena OTT KPK, Komisi III DPR Angkat Bicara

#Jakarta #Judo #Brasil #Mixed Martial Arts (MMA) #MMA #Tatsujin #Bela Diri Campuran #belajar bela diri #Bela Diri

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar