Terungkap! Warna Asli Doraemon

Doraemon awalnya berwarna kuning dan memiliki telinga. Warna kuning luntur saat Doraemon menangis karena ditertawakan oleh kekasihnya.

Arah -  Siapa yang tidak tahu dengan tokoh kartun yang memiliki banyak sekali benda ajaib dari kantong yang ada di perutnya, menyukain kue dorayaki, berwarna tubuh biru, namun takut dengan seekor tikus. Anak-anak di Indonesia bahkan di dunia tumbuh besar dengan ditemani kehadiran tokoh kartun Jepang satu ini, Doraemon.

Namun siapa sangka Doraemon ternyata memiliki bentuk dan warna asli, sebelum kamu melihatnya yang sekarang ini. Banyak kisah yang menyebutkan bahwa Doraemon sebenarnya memiliki telinga dan berwarna kuning.
Kisah yang pertama menyebutkan bahwa Doraemon awalnya berwarna kuning dan memiliki telinga. Namun kehadiran tikus tersebut menggerogoti telinga Doraemon hingga mengalami kerusakan dan harus diperban.

Baca Juga: Janggut Lebat Milik Seorang Wanita Cantik
Kesatria dari Papua, Menggendong Pendaki Selama 10 jam

Janggut Lebat Milik Seorang Wanita Cantik

Kesatria dari Papua, Menggendong Pendaki Selama 10 jam

Saat perban tersebut dibuka, tiba-tiba saja dua telinga nya menghilang dan warna kuning di tubuhnya mendadak luntur dan berubah menjadi warna biru. Tak sampai di situ, masih ada versi yang lain yang menceritakan warna asli Doraemon.
Menurut cerita yang beredar, warna biru Doraemon adalah warna kuning yang luntur saat Doraemon menangis karena ditertawakan oleh kekasihnya yang melihat bentuk kepala Doraemon menjadi bulat. Untuk mengobarti kesedihannya, Doraemon pun mencari ramuan ‘sumber kebahagiaan’.

Namun sayangnya, robot kucing menggemaskan ini melakukan kesalahan dan meminum ‘sumber kesedihan’. Alhasil, kulit Doraemon semakin mengelupas hingga menghasilkan warna biru seperti yang ada sekarang.

Jadi kisah Doraemon yang sebenarnya seperti apa ya?

Selalu update berita aneh dan seru lainnya hanya di arah.com

Berita Terkait

Polisi Sebut Habib Rizieq Banyak Menyangkal Selama Pemeriksaan Polisi Sebut Habib Rizieq Banyak Menyangkal Selama Pemeriksaan
Pasar Senen Kebakaran, Puluhan Mobil Pemadam Dikerahkan Pasar Senen Kebakaran, Puluhan Mobil Pemadam Dikerahkan
Menag: Waspada Sisi Negatif Zaman Globalisasi Menag: Waspada Sisi Negatif Zaman Globalisasi

#Jakarta #arah.com #film anime #anime

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar