Ustaz Solmed Tunjuk Hotman Paris Sebagai Kuasa Hukum

Ustaz Solmed (Wikipedia)

Arah - Solmed Mahmoed atau dikenal sebagai Ustaz Solmed medatangi kantor pengacara Hotman Paris Hutapea pada Kamis (19/5) di Kelapa Gading, Jakarta Pusat.Ia menjadikan pengacara kondang tersebut sebagai kuasa hukumnya dalam menangani kasus perusakan terhadap mobilnya ketika menjadi mengisi ceramah di Serang, Banten.

"Saya kesini untuk membicarakan kasus kemarin dengan Bang Hotman. Akan kerja sama Insya Allah," tegasnya saat di temui di kantor Hotman Paris Hutapea.

Seperti diberitakan sebelumnya, Solmed sempat diamuk warga karena terlambat hadir di lokasi ceramah. Mobil sedan mewah suami artis April Jasmine itu rusak di beberapa bagian akibat peristiwa tersebut.

"Saya kesana salah jalan karena Asep yang merupakan panitia memberikan petunjuk salah. Jadi saya harus keluar tol dan masuk lagi menuju tol Serang Banten, " ujarnya.

Solmed pun memberikan penjelasan atas keterlambatannya. Namun menurut kesaksian Solmed ada oknum yang berkata kasar kepadanya, yang diduga kesal karena dia terlambat datang.

"Ada orang bersorban putih yang memaki saya. Tapi saya tetap jalan dan masuk ke mobil. Ternyaa pas saya di mobil, tiba-tiba sekelompok oran datang dan merusak mobil saya," ucap suami April Jasmin menjelaskan kronologisnya.

Atas insiden itulah Solmed melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan menjadikan Hotman Paris sebagai pengacaranya.(wildan)

Berita Terkait

Ustaz Solmed Bantah Dikeroyok Warga Ustaz Solmed Bantah Dikeroyok Warga
Ustaz Solmed: Saya Tidak Menerima Uang Sepeserpun! Ustaz Solmed: Saya Tidak Menerima Uang Sepeserpun!
Solmed Tersandung Kasus Lagi, Ini Kata Ustaz Solmed Tersandung Kasus Lagi, Ini Kata Ustaz

#Ustaz Solmed Dikeroyok Massa #Ustaz Solmed #Hotman Paris Hutapea

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar