Resmi! Manchester United Dapatkan Jasa Romelu Lukaku

Dok. Romelu Lukaku. (Foto: Twitter/ @RomeluLukaku9)

Arah - Manchester United akhirnya mengumumkan secara resmi kepindahan Romelu Lukan dari Everton. Namun, The Reds menyatakan keterangan resmi soal transfer akan dipublikasi setelah tes medis selesai dilakukan.

"Manchester United dengan senang mengumumkan kesepakatan transfer dengan Everton soal Romelu Lukaku. Transfer akan resmi setelah tes medis dan perjanjian kontrak," sebut pernyataan resmi Manchester United melalui akun twitter @ManUtd.

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Everton soal kepindahan Romero Lukaku. United disebutkan merogoh koceknya sebesar 75 juta pound untuk manggaet penyerang berkebagnsaan Belgia tersebut.

Baca Juga: Gaet Lukaku, MU Bayar Mahar 75 Juta Pound ke Everton?
Serunya Ajang Lari 'Bareng' Banteng di Spanyol

Dikutip dari Reuters, pemain 24 tahun itu pindah ke Everton secara permanen pada 2014. Pada musim lalu, penyerang yang pernah bertubuh besar ini mencetak 25 gol dan memberikan enam assist dalam 37 pertandingan.

Pemain internasional Belgia itu menolak kontrak baru yang disodorkan Everton pada Maret, dan sejak itu telah dikait-kaitkan dengan bekas klubnya Chelsea dan juara Jerman Bayern Munich.

Lukaku mengatakan ia telah memutuskan masa depannya pada Juni, dan sekarang terlihat siap bekerja kembali di bawah asuhan manajer Jose Mourinho, yang mengasuhnya saat bermain di Chelsea.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Gaet Lukaku, MU Bayar Mahar 75 Juta Pound ke Everton? Gaet Lukaku, MU Bayar Mahar 75 Juta Pound ke Everton?
Dibandrol Mahal, Klub-klub Besar Europa Ogah Beli Lukaku Dibandrol Mahal, Klub-klub Besar Europa Ogah Beli Lukaku
Everton Siap Sambut Jika Rooney Ingin Kembali Everton Siap Sambut Jika Rooney Ingin Kembali

#Manchester United #Romelu Lukaku #Everton #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar